Liga Indonesia

Sempat ‘Prank’ Barito Putera, Bek Sayap Borneo FC Update Kondisi Cedera

Jumat, 14 Februari 2020 14:27 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© kaltim.prokal.co
Sempat ‘prank’ Barito Putera di bursa transfer Liga 1, bek sayap Borneo FC, Abdul Rachman update kondisi cedera. Copyright: © kaltim.prokal.co
Sempat ‘prank’ Barito Putera di bursa transfer Liga 1, bek sayap Borneo FC, Abdul Rachman update kondisi cedera.

INDOSPORT.COM – Bursa transfer jelang kompetisi Liga 1 2020 sempat memanas dengan adanya beberapa pemain yang melakukan ‘prank’ ke sejumlah klub.

Abdul Rachman, misalnya, sempat dikonfirmasi meninggalkan Borneo FC dan mencapai kata sepakat dengan Barito Putera.

Namun belum lagi tiba di Banjarmasin sebagai homebase Barito, Abdul Rachman akhirnya ditarik kembali ke Borneo FC dan melanjutkan perpanjangan kontrak untuk musim Liga 1 2020.

Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman sempat memberikan klarifikasi jika pemain yang bersangkutan terlibat cedera, hingga membuatnya urung berlabuh ke klub Laskar Antasari.

Setelah menjalani terapi pemulihan cedera engkel di klub Borneo FC, Abdul Rachman kemudian menyampaikan jika kondisinya sudah membaik dan siap tampil di Liga 1.

“Insya Allah saya sudah ikut latihan penuh, kondisi sudah sembuh dan fokus untuk kompetisi nanti,” tutur Abdul Rachman seperti dilansir dari laman resmi klub.

Senada dengan pernyataan itu, fisioterapis Borneo FC, Wanda Prasetyo juga membenarkan jika kondisi Rachman sudah prima dan siap mengikuti latihan resmi.

“Proses pemulihan cederanya bagus, perkembangannya signifikan,” ungkap Wanda Prasetyo.

Abdul Rachman sendiri merupakan pesepakbola 32 tahun yang piawai bermain sebagai bek sayap. Sayangnya, musim lalu ia hanya tampil dalam 19 laga bersama Borneo FC karena terlibat cedera engkel.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%