Bursa Transfer

Tak Hanya Aubameyang, Arsenal Bakal Lepas 2 Bintangnya

Jumat, 14 Februari 2020 13:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal dikabarkan siap melepaskan tiga pemain bintangnya di bursa transfer musim panas.

Pierre-Emerick Aubameyang menjadi pemain yang paling santer bakal dilepas Arsenal di akhir musim nanti. Meski tampil impresif bersama The Gunners, Aubameyang bakal dilepas akhir musim nanti karena kontraknya yang hampir habis.

Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada 2018 lalu, Aubameyang sudah menorehkan 57 gol dalam 92 penampilan. Akan tetapi kontrak Aubameyang akan berakhir pada tahun 2021.

Alhasil daripada pemain sepak bola itu pergi dengan status bebas transfer, Arsenal siap mendengarkan tawaran untuk Aubameyang pada bursa transfer musim panas nanti.

Selain Aubameyang, ternyata Arsenal juga siap untuk melepaskan dua bintangnya lagi. Dilansir dari laporan Metro Sports, Meriam London tak sungkan untuk melepaskan Bernd Leno dan Alexandre Lacazette jika ada tawaran yang pas.

Arsenal sendiri berharap ada tawaran besar untuk Leno karena sang kiper tampil cukup cemerlang bersama The Gunners. Sehingga dengan menjual Leno Arsenal bisa mendapatkan dana segar.

Selain itu, Lacazette sendiri dikabarkan rindu untuk berkompetisi di Liga Champions. Melihat posisi Arsenal saat ini, pemain sepak bola asal Prancis itu bakal mendorong pihak klub untuk menjualnya.

Sementara itu, Arsenal sendiri saat ini tercecer di posisi ke-10 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 31 poin. Mereka terpaut 10 poin dari Chelsea yang ada di posisi empat.