Liga Indonesia

Uji Coba Lawan Tim Liga 2, Borneo FC Gratiskan Tiket Stadion

Jumat, 14 Februari 2020 07:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© nexgen.ge/wikipedia
Klub Liga 2, Borneo FC, akan melakoni laga uji coba kontra tim Liga 2, Sulut United, pada Selasa (18/02/20) mendatang. Copyright: © nexgen.ge/wikipedia
Klub Liga 2, Borneo FC, akan melakoni laga uji coba kontra tim Liga 2, Sulut United, pada Selasa (18/02/20) mendatang.

INDOSPORT.COM - Borneo FC akan melakoni laga uji coba kontra tim Liga 2, Sulut United, pada Selasa (18/02/20) mendatang. Laga ini dapat disaksikan secara gratis dari Stadion Segiri, Samarinda, mulai pukul 19.30 WITA.

Kepastian uji coba tersebut disampaikan langsung oleh manajer anyar Borneo FC, Farid Abubakar. Menurutnya, uji coba dengan Sulut United sangat penting mengingat kapasitas lawan cukup bagus.

“Selama persiapan ini kami memang agak sulit mencari lawan uji coba dengan tim terdekat. Setelah lawan PON Kaltim, kami mencoba mencari lawan dengan kualitas lebih baik,” ujar Farid seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saat ini, Sulut United menjalani persiapan kompetisi di Yogyakarta. Jadi, sebelum mereka kembali ke  kotanya, kami meminta mereka datang ke Samarinda, dan mereka menerima keinginan kami untuk latihan bersama,” katanya. 

Sadar jika uji coba ini tengah dinanti oleh fans Pesut Etam, mengingat cukup banyak penggawa anyar Borneo FC di Liga 1 2020 yang belum unjuk gigi, maka manajemen pun menggratiskan tiket masuk Stadion Segiri.

"Uji coba nanti akan kami bebaskan tiket masuk, tapi akses yang kami buka untuk tribun hanya di ekonomi. Jadi, kami harap masyarakat Samarinda bisa memenuhi tribun ekonomi."

"Sekaligus suporter bisa melihat wajah-wajah baru dalam tim ini. Pertandingan dimainkan malam dan gratis. Jadi kami berharap banyak suporter memberikan dukungan kepada kami," katanya.

Sejauh ini Borneo FC telah melengkapi kuota empat pemain asingnya. Kedatangan Nuriddin Davronov menyusul tiga pemain asing lain yakni Javlon Guseynov, Fransisco Torres dan Diogo Campos yang terlebih dahulu bergabung.