Liga Indonesia

Banyak Peluang Minim Gol, Pelatih Bhayangkara FC Kecewa

Sabtu, 15 Februari 2020 06:41 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Fitra Herdian/INDOSPORT.COM
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (kedua dari kiri), dalam konferensi pers seusai laga Piala Gubernur Jatim, Jumat (14/02/20). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT.COM
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (kedua dari kiri), dalam konferensi pers seusai laga Piala Gubernur Jatim, Jumat (14/02/20).

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC harus mengakhiri laga akhir grup A Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 dengan anti klimaks. Mereka kalah dari Persik Kediri dengan skor 3-0.

Kekalahan ini sekaligus memupuskan peluang melaju ke babak semifinal nanti. Melihat kekalahan di laga terakhir, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, pun kecewa.

Pasalnya selama jalannya pertandingan, The Guardians tampil baik dengan menekan Persik Kediri. Hal ini disampaikan oleh Paul Munster usai laga berakhir di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (14/02/20).

"Kami start awal bagus di beberapa menit awal. Kami memiliki 2 sampai 3 peluang dari open play dan servis tapi tidak bisa cetak gol," katanya saat konferensi pers.

Banyak ciptakan pelaung, Bhayangkara FC malah dipecundangi oleh Persik Kediri melalui tandukan Faris Aditama hasil dari sepakan pojok. Gol yang terjadi pada menit ke-14 menurut Paul Munster dikarenakan pemainnya belum siap
.
"Ada kesan meremehkan dan kena akibatnya sendiri," sesal Paul Munster. Beruntungnya kekalahan yang diterimanya masih dalam tahapan turnamen pra musim.

Dia ingin setelah turnamen PGJ 2020. Bhayangkara FC kembali menggelar latihan di Jakarta dan mematangkan pemainnya untuk menghadapi kompetisi liga 1 musim 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%