Liga Italia

Hanya Bisa Imbang, Kapten Juventus Merasa Kecewa

Sabtu, 15 Februari 2020 01:16 WIB
Editor: Juni Adi
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Selebrasi dua pemain Juventus, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci usai mencetak gol pada pertandingan Serie A Italia. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Selebrasi dua pemain Juventus, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci usai mencetak gol pada pertandingan Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Kapten Juventus, Leonardo Bonucci mengungkapkan rasa tidak puasnya atas hasil pertandingan melawan AC Milan di semifinal Coppa Italia, pada Jumat (14/02/19) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Juventus hanya bisa bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas AC Milan di Stadion San Siro pada leg pertama semifinal Coppa Italia.

AC Milan unggul lebih dahulu, lewat gol Ante Rebic pada menit ke-61. Juventus baru bisa mengejar ketertinggalan di penghujung babak kedua, melalui gol Cristiano Ronaldo, menit ke-90+1 dari titik putih.

"Satu gol tandang cukup penting ketika dilaksanakan dua pertandingan. Tetapi saya kecewa, karena kami harus tertinggal lebih dahulu, dan susah payah untuk mencetak gol penyeimbang," ujar Bonucci kepada Rai Sport.

Lebih lanjut, bek berusia 32 tahun itu secara sadar seharusnya timnya bisa memenangkan pertandingan, karena bermain cukup baik di sepanjang 90 menit.

"Kami memiliki permainan yang bagus, tetapi AC Milan termotivasi untuk terus tampil menekan. Kami harus cepat mengevaluasi, dan bermain lebih baik lagi di leg kedua," tukasnya.

Leg kedua semifinal Coppa Italia sendiri akan terselenggara pada 05 Maret 2020 mendatang, antara Juventus vs AC Milan di Allianz Stadium

Penulis: Aziz Purnomo