Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Uji Coba Persis Solo vs Persib Bandung: Beckham Jadi Bintang

Sabtu, 15 Februari 2020 23:02 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persib Bandung sukses meraih kemenangan dalam hasil pertandingan 2-0 melawan Persis Solo di laga uji coba bertajuk Anniversary Match, Sabtu (15/02/20).

Persib Bandung mendapatkan kesempatan beruji coba melawan klub Liga 2 Persis Solo dalam pertandingan bertajuk Anniversary Match di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (15/02/20).

Dalam pertandingan yang merupakan rangkaian acara ulang tahun ke-20 Pasoepati dan hari jadi ke-275 Kota Solo itu, Persib Bandung turun dengan banyak pemain mudanya di awal laga.

Namun klub Liga 1 2020 itu tetap bisa mendominasi bahkan unggul cepat lebih dulu melalui gol cantik Beckham Putra pada menit ke-11.

Enam menit berselang, giliran pemain baru mereka Zulham Zamrun yang mencatatkan namanya di papan skor lewat gol dari titik putih. Keunggulan 2-0 Persib Bandung bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua Persib Bandung melakukan banyak pergantian pemain. Dua penyerang asing Maung Bandung, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion, dimasukan pada menit ke-78.

Tetapi dari berbagai upaya kombinasi di lapangan tengah, pemain-pemain Persib Bandung terus mengalami kebuntuan ketika memasuki sepertiga akhir pertahanan Persis Solo.

Tak ada lagi gol tercipta di babak kedua, Persib Bandung pun keluar sebagi pemenang dalam laga uji coba bertajuk Anniversary Match melawan Persis Solo dalam hasil pertandingan 2-0.

Susunan Pemain 

Persis Solo (4-2-3-2): Sendri Johansyah; Dedi Tri, Alaik, Susanto, Andre; Oky Derry, Irfan; Nanang, Shulton, Hapidin; Tri Handoko.

Persib Bandung (4-4-2): I Made Wirawan; Henhen, Fabiano, Mario Jardel, Zalnando; Ghozali Siregar, Abdul Aziz, Kim Kurniawan, Beckham Putra; Zulham Zamrun, Beni Okto.