Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: 3 Poin Lagi, Liverpool?

Sabtu, 15 Februari 2020 08:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Mohamed Salah merayakan golnya bersama Jordan Henderson dan Roberto Firmino di laga West Ham vs Liverpool Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Mohamed Salah merayakan golnya bersama Jordan Henderson dan Roberto Firmino di laga West Ham vs Liverpool

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2019/20 hari ini, Sabtu (15/02/20) dan Minggu (16/02/20) dini hari WIB. Ada Liverpool yang dihadang Norwich City.

Liga Inggris sudah memasuki pekan ke-26 dan dibuka oleh pertandingan antara dua tim kuda hitam, Wolverhampton Wanderers vs Leicester City yang berakhir imbang tanpa gol.

Nah hari ini Liga Inggris akan memainkan dua laga seru, yakni antara Southampton vs Burnley dan Norwich City yang akan menghadang tim pemuncak klasemen sementara, Liverpool.

Pertandingan antara Norwich City vs Liverpool layak dinantikan dan diprediksi bakal berjalan ketat. Meski posisi kedua tim bak bumi dan langit, Norwich terbukti sudah beberapa kali menyulitkan Liverpool.

Selain itu, pertandingan antara Norwich vs Liverpool ini bakal menjadi tontonan yang menghibur. Sebab, dalam beberapa laga terakhir saat The Canaries menjamu Liverpool terjadi banyak gol.

Sementara itu, bagi The Reds sendiri mereka tentu mengincar kemenangan untuk menjauh dari Manchester City dan menjaga tren belum terkalahkan mereka.

Selain itu, jika skuat asuhan Jurgen Klopp bisa mengamankan tiga poin di laga tandang melawan Norwich, mereka akan semakin dekat dengan trofi Liga Inggris.

Di sisi lain, Norwich tentunya tak mau semakin terpuruk. Pasalnya kini Teemu Pukki cs ada di dasar klasemen. Sehingga tambahan poin akan menjadi penting bagi mereka untuk lolos dadri zona degradasi.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini:

Sabtu, 15 Februari 2020:

19.30 WIB - Southampton vs Burnley

Minggu, 16 Februari 2020:

00.30 WIB - Norwich City vs Liverpool