Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Ligue 1 Prancis: Amiens vs Paris Saint-Germain

Sabtu, 15 Februari 2020 20:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara Amiens SC vs Paris Saint-Germain (PSG) dalam lanjutan Ligue 1 Prancis 2019-2020 pekan ke-25, Sabtu (15/2/20) pukul 23.30 WIB.

PSG akan bertandang ke markas Amiens SC dalam lanjutan pekan ke-26. Pada laga ini, tentu PSG lebih diunggulkan untuk meraih tiga poin daripada tim tamu.

Pasalnya, skuat asuhan Thomas Tuchel saat ini kokoh sebagai pemuncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan raihan 61 poin., sedangkan Amiens terpuruk di peringkat ke-19 dengan perolehan 20 poin.

Selain itu, melihat kondisi kedua tim, performa Amiens dan PSG bak bumi dan langit. Dalam lima pertandingan terakhir PSG, mereka selalu meriah kemenangan.

Hal itu sangat berbanding terbalik dengan Amiens yang belum pernah meraih kemenangan di lima laga terakhir mereka. Amiens hanya bisa meraih tiga hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Apalagi dengan kualitas skuat bintang milik PSG, Kylian Mbappe dkk semakin di atas angin untuk meraih kemenangan dari tim tuan rumah tersebut.

Nah untuk menyaksikan pertandingan antara Amiens vs PSG, para pecinta sepak bola bisa menontonnya lewat live streaming di beIN Sports.

beIN Sports (Klik di sini)