Liga Indonesia

PSIS Dapat Doa dari Pemain Liga Maladewa Jelang Liga 1 2020

Sabtu, 15 Februari 2020 14:22 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – PSIS Semarang mendapat doa dari salah satu mantan pemainnya yakni Petar Planic jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020, yang rencananya kick off pada tanggal 29 Februari 2020 mendatang.

Pria asal Serbia ini mendoakan supaya Laskar Mahesa Jenar meraih posisi lebih baik di klasemen akhir Liga 1 2020. Bahkan, ia berharap Hari Nur Yulianto dkk. finish di posisi lima besar pada musim ini.

“Saya berharap PSIS bisa meraih hasil lebih baik dari musim lalu, sekarang mereka memiliki pemain-pemain berkualitas yang mau berjuang membawa PSIS lebih baik lagi,” tutur Petar Planic kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (15/2/2020).

“Selain itu, PSIS saat ini juga memiliki pelatih yang cukup bagus, saya sangat respect dengan coach Dragan. Dengan dukungan suporter PSIS yang cukup loyal, saya berharap PSIS bisa masuk lima besar di klasemen akhir Liga 1,” imbuh pemain berusia 30 tahun ini.

Petar sendiri saat ini bermain untuk Maziya R & C yang bermain di kasta tertinggi Liga Maladewa. Ia bergabung bersama klub yang identik dengan warna hijau ini pada Bulan Januari 2020 silam.

Pada kompetisi Liga 1 2018, Petar Planic menjadi salah satu palang pintu PSIS di kancah Liga 1. Pemain bertinggi 187 cm ini secara bergantian duet dengan Haudi Abdillah dan M. Rio Saputro untuk menjaga gawang PSIS yang dijaga Jandia Eka atau Joko Ribowo dari kebobolan.

Petar pun berhasil mengantarkan PSIS meraih targetnya saat itu yakni finish di posisi 10 besar klasemen akhir Liga 1.