Liga Italia

Conte Ungkap Hal yang Patut Diwaspadai Inter Milan dari Lazio

Minggu, 16 Februari 2020 15:57 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter/@Inter_en
Antonio Conte buka suara jelang pertandingan Inter Milan melawan Lazio pada pekan ke-24 Serie A Liga Italia, Senin (17/02/20). Copyright: © Twitter/@Inter_en
Antonio Conte buka suara jelang pertandingan Inter Milan melawan Lazio pada pekan ke-24 Serie A Liga Italia, Senin (17/02/20).

INDOSPORT.COM - Antonio Conte buka suara jelang pertandingan Inter Milan melawan Lazio pada pekan ke-24 Serie A Liga Italia, Senin (17/02/20).

Sebelumnya, Lazio merupakan salah satu tim pesaing yang digadang-gadang berpotenis menyabet gelar Serie A layaknya Juventus. Melihat hal tersebut, Conte pun meyakini pertandingan kali ini benar-benar berada di level berbeda.

Baginya, pertandingan Nerazzurri kali ini akan terkesan berat, pasalnya ketangguhan Lazio telah terbukti usai mampu menyabet trofi Coppa Italia dan Piala Super musim lalu. Conte juga memberi pujian kepada pelatih Biancoceleste, Simone Inzaghi, karena sukses menukangi tim.

"Saya meyakini pertandingan kali ini akan memiliki level tinggi, kita bicara kenyataan terkait tim yang bisa menjuarai Coppa Italia, Piala Super Italia, dan nyaris juara Serie A Liga Italia," ujar Conte dilansir dari berita Inter laman Calciomercato.

"Mereka sudah tumbuh menjadi tim tangguh dengan pemain kuat dan berkualitas, Simone Inzaghi sudah melakukan kerja dengan sangat baik. Saya tidak menganggap laga ini berpotensi menjadi perebutan gelar juara, tapi kita lihat saja besok," tutupnya.

Antonio Conte nampak cukup yakin dengan keunggulan Lazio sebagai penghadang utama Inter Milan di Serie A Liga Italia kali ini. Hal tersebut tidak lepas dari performa skuat asuhan Inzaghi yang memang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Bagaimana tidak, sepanjang bergulirnya kompetisi sepak bola terbesar seantero Negeri Pizza itu, Lazio menorehkan 53 poin dari 16 kali menang, lima kali seri, dan dua kali kalah. Ketangguhan mereka pun terbukti kala membungkam Juventus di final Piala Super Italia dengan skor 3-1 Desember lalu.

Inzaghi sendiri sebelumnya juga sempat melepas ultimatum jika Lazio bakal tampil lebih baik dibandingkan Inter Milan dan Juventus. Secara tidak langsung dirinya pun mengisyaratkan Biancoceleste bakal menjuarai Serie A Liga Italia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%