Liga Italia

Jadwal Pertandingan Serie A Italia, Big Match Lazio vs Inter Milan

Minggu, 16 Februari 2020 09:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Hellas1903.it
Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia pekan ke-24. Salah satu big match yang dinanti adalah laga antara Lazio vs Inter Milan. Copyright: © Hellas1903.it
Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia pekan ke-24. Salah satu big match yang dinanti adalah laga antara Lazio vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia pekan ke-24. Salah satu big match yang dinanti adalah laga antara Lazio vs Inter Milan.

Pertandingan antara Udinese vs Verona akan menjadi pembuka Serie A Italia pekan ke-24, Minggu (16/02/20). Setelah itu, akan berlangsung tiga laga dalam waktu yang bersamaan.

Ketiga pertandingan tersebut adalah Sampdoria vs Fiorentina, Sassuolo vs Parma, dan Juventus vs Brescia. Juventus, yang sempat merosot ke peringkat kedua klasemen sementara Serie A Italia, tentu berambisi untuk kembali ke puncak.

Cristiano Ronaldo dkk wajib meraih tiga poin dalam laga kontra Brescia jika tidak ingin tertinggal lebih jauh dari si pemuncak klasemen, Inter Milan.

Kemudian pada Senin (17/02/20) dini hari WIB, akan berlangsung dua laga antara Cagliari vs Napoli dan Lazio vs Inter Milan

Inter Milan akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih tiga poin demi mewujudkan asa menyabet gelar scudetto. Meski demikian, Lazio bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

Tim asuhan Simon Inzaghi itu selalu tampil impresif sepanjang musim ini. Lazio juga belum terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhir di Serie A dan hanya berjarak 1 poin dari Juventus dan Inter Milan di puncak klasemen.

Akankah Lazio berhasil menggulingkan Inter Milan dari puncak klasemen? Kita nantikan saja hasilnya. Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia pekan ke-24.

Minggu (16/02/20),

19.30 WIB - Udinese vs Hellas Verona

22.00 WIB - Juventus vs Brescia

22.00 WIB - Samporia vs Fiorentina

22.00 WIB - Sassuolo vs Parma

Senin (17/02/20),

01.00 WIB - Cagliari vs Napoli

03.45 WIB - Lazio vs Inter Milan