Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Ada Tottenham Hotspur dan Arsenal

Minggu, 16 Februari 2020 10:12 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris untuk hari ini, Minggu (16/02/20). Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris untuk hari ini, Minggu (16/02/20).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-26 hari ini, Minggu (16/02/20). Akan ada dua pertandingan seru yang tersaji.

Laga antara Aston Villa melawan Tottenham Hotspur akan menjadi pembuka dalam Liga Inggris hari ini. Di atas kertas, Spurs lebih unggul bila dibanding dengan lawannya.

Tottenham Hotspur menduduki peringkat ke-6 di klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 37 poin. Sementara itu, Aston Villa justru tercecer di peringkat 17 dengan mengemas 25 poin.

Tottenham Hotspur punya kans cukup bagus untuk menang, namun tetap saja Aston Villa bukanlah lawan yang bisa diremehkan.

Setelah itu, akan ada satu laga lagi, yaitu antara Arsenal vs Newcastle United. The Gunners pun pastinya telah mempersiapkan pertandingan ini dengan sungguh-sungguh.

Tim asuhan Mikel Arteta itu baru saja melakukan pelatihan di Dubai selama jeda dua pekan. Bekal yang diperoleh para pemain dalam pelatihan tersebut diharapkan bisa membuat Arsenal meraih hasil positif saat kembali mengarungi kompetisi.

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-26

Minggu (16/02/20)

21.00 WIB - Aston Villa vs Tottenham Hotspur

23.30 WIB - Arsenal vs Newcastle United