Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Menanti Pembantaian Real Madrid

Minggu, 16 Februari 2020 09:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Angel Martinez/Getty Images
Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol 2019-2020 hari ini, di mana akan ada empat laga, termasuk duel Real Madrid vs Celta Vigo. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol 2019-2020 hari ini, di mana akan ada empat laga, termasuk duel Real Madrid vs Celta Vigo.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol 2019-2020 hari ini, di mana akan ada empat laga, termasuk duel Real Madrid vs Celta Vigo yang berpotensi menjadi momen bagi Los Blancos untuk melampiaskan serangan penuh mereka.

Kompetisi LaLiga Spanyol musim ini sudah memasuki matchday ke-24 dari 38 pekan. Di pekan ini, sudah ada lima laga yang berjalan, yaitu Valencia vs Atletico Madrid (2-2), Real Mallorca vs Deportivo Alaves (1-0), Barcelona vs Getafe (2-1), Villarreal vs Levante (2-1), dan Granada vs Real Valladolid (2-1).

Dengan hal tersebut, maka masih ada lima laga lagi, yaitu Sevilla vs Espanyol, Leganes vs Real Betis, Eibar vs Real Sociedad, Athletic Bilbao vs Osasuna, dan Real Madrid vs Celta Vigo. Namun, pertandingan Eibar vs Real Sociedad mengalami penundaan lantaran terjadi kebakaran di tempat pembuangan akhir sekitar stadion yang menyebarkan racun di udara.

Sehingga, total pertandingan yang bakal berjalan mulai hari ini adalah empat laga. Namun, yang paling menarik, tentu adalah pertandingan antara Real Madrid vs Celta Vigo yang akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada Senin, 17 Februari 2020 dini hari nanti pukul 03.00 WIB.

Madrid atau Los Blancos saat ini masih menempati posisi pertama klasemen sementara Liga Spanyol dengan torehan 52 poin, hasil dari 15 kali menang, tujuh kali imbang, dan satu kali kalah. Sementara itu, Celta Vigo justru menghuni zona degradasi di posisi 18 dengan torehan 20 poin, hasil dari empat kali menang, delapan kali imbang, dan 11 kali kalah.

Melawan tim kroco seperti Celta, Madrid tentu lebih difavoritkan untuk menang. Apalagi, mereka bermain di kandang sendiri, yaitu Santiago Bernabeu. Ini menjadi momen yang baik, yang bisa dimanfaatkan oleh skuat Zinedine Zidane itu untuk lebih memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen. Bahkan, bukan tidak mungkin mereka akan melakukan pembantaian terhadap tim tamu.

Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola pekan ke-24 kompetisi LaLiga Spanyol 2019/20, yang akan dilanjutkan mulai hari ini (WIB):

Minggu, 16 Februari 2020

18.00 - Sevilla vs Espanyol
20.00 - Leganes vs Real Betis

Senin, 17 Februari 2020

00.30 - Athletic Bilbao vs Osasuna
03.00 - Real Madrid vs Celta Vigo