Liga Indonesia

Kompetisi Liga 1 2020, Jersey Persipura Jayapura Bakal Naik Harga

Minggu, 16 Februari 2020 10:26 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Demi menambah kekuatan finansial, manajemen Persipura Jayapura di musim Kompetisi Liga 1 2020 bakal menaikkan harga jersey original. Jersey-jersey tersebut akan dijual di sejumlah outlet resmi klub yang berada di Kota Jayapura.

Disampaikan Direktur Utama Persipura, Herat Kalengkongan, pihaknya juga beralasan menaikkan harga jersey karena ada kenaikkan dari pihak apparel, Specs.

Hanya saja, dirinya belum mau membocorkan nominal kenaikan harga jersey original Persipura untuk musim ini. Sementara di musim lalu, harga jersey original Persipura berkisar Rp320 ribu tanpa nama, dan Rp380 ribu dengan nama dan nomor punggung.

"Kita masih jual di outlet-outlet yang sama, soal harganya pasti naik karena dari Specs saja ada kenaikan, cuma kita belum tahu nanti naiknya di harga berapa, kita belum putuskan itu," ujar Herat kepada INDOSPORT.com, Minggu (16/2/20).

Herat mengungkapkan, jersey original Persipura akan diluncurkan sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 2020. Namun ia mengaku jika pihaknya tak akan menggelar launching ke publik lantaran terkendala dana.

"Fisiknya akan kami luncurkan sebelum kompetisi nanti. Cuma kalau launching ke publik masih terkendala dana, sementara pemain juga sedang TC di Pulau Jawa sedangkan home kita juga tidak memungkinkan di Jayapura. Kita pasti akan keluarkan biaya yang mahal sekali, jadi kemungkinan besar tidak di launching," ungkapnya.

Jersey Persipura Jayapura pada kompetisi Liga 1 2020 ini kembali disponsori oleh apparel lokal, Specs, yang sudah mensponsori tim mutiara hitam sejak 2011 silam