Liga Indonesia

Liga 2: Striker Jebolan Timnas Indonesia Bakal Gabung PSMS?

Minggu, 16 Februari 2020 14:55 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Indosport.com
PSMS Medan terus berupaya menambah amunisi baru mereka sebelum tampil di kompetisi Liga 2 2020, yaitu eks pemain Timnas Indonesia U-19, Riski Novriansyah. Copyright: © Grafis: Indosport.com
PSMS Medan terus berupaya menambah amunisi baru mereka sebelum tampil di kompetisi Liga 2 2020, yaitu eks pemain Timnas Indonesia U-19, Riski Novriansyah.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan terus berupaya menambah amunisi baru mereka sebelum tampil di kompetisi Liga 2 2020. Dikabarkan, eks pemain Timnas Indonesia U-19, Riski Novriansyah, bakal gabung ke PSMS.

Pemain yang akan mengisi posisi striker ini ditunggu bersama stopper jebolan Liga 1, Agung Prasetyo. Keduanya kemungkinan menjadi rekrutan terakhir PSMS sebelum bergulirnya Liga 2 yang bergulir pertengahan Maret mendatang.

"Dia memang kita tunggu kehadirannya hari ini, tiket sudah kita kirim. Mudah-mudahan sesuai rencana," kata Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Minggu (16/2/2020).

Disebutkan, tak ada kendala untuk mendatangkan calon dua pemain anyar itu, sebab sudah tercapai kesepakatan walau belum ada kontrak. Saat bergabung rencananya Riski dan Agung akan langsung diikat kontrak.

Riski diproyeksikan untuk melengkapi striker yang sudah ada di miliki Ayam Kinantan, julukan PSMS, yakni Ari Hermawan, Ananias Fingkreuw dan Azka Fauzi.

Sementara stopper jebolan Liga 1 musim lalu sekaligus pemain asli putra daerah Sumatera Utara (Sumut), Agung Prasetyo, sudah siap gabung dan juga sudah menemui kesepatakan dengan manajemen. Ia bakal hadir bersamaan dengan berakhirnya masa kontrak di klub lamanya Semen Padang, Sabtu (15/2/2020) kemarin.

"Stopper baru ini kehadirannya hanya tinggal menunggu habisnya kontrak di klub lamanya, rencananya besok sudah bergabung," tutup Mulyadi mengenai rencana kehadiran sang pemain.

Sebagaimana diketahui, PSMS sudah mengikat sebanyak 24 pemain untuk mengarungi ketatnya Liga 2 musim ini dan masih mengagendakan sejumlah laga uji coba sebelum tampil di liga termasuk menghadapi tim promosi Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh.