Liga Indonesia

Lawan Arema, Persebaya Dapat Kabar Bahagia Jelang Semifinal Piala Gubernur Jatim

Minggu, 16 Februari 2020 16:38 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Bek kiri mungil Persebaya Surabaya, Nasir siap membela timnya saat lawan Arema FC dalam babak semifinal Piala Gubernur Jatim (PGJ ) 2020. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Bek kiri mungil Persebaya Surabaya, Nasir siap membela timnya saat lawan Arema FC dalam babak semifinal Piala Gubernur Jatim (PGJ ) 2020.

INDOSPORT.COM - Bek kiri mungil Persebaya Surabaya, Nasir siap membela timnya saat lawan Arema FC dalam babak semifinal Piala Gubernur Jatim (PGJ ) 2020 pada Senin (17/2/20) besok, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Kesiapan pemain kelahiran Tuban itu dikarenakan cedera yang saat ini dialami sudah berangsur sembuh. Hal tersebut disampaikan sendiri usai mengikuti latihan Persebaya terakhir, di Lapangan Polda Jatim.

"Alhamdulillah hamstring di kaki kiri sekarang sydah membaik," kata Nasir pada Minggu (16/2/20).

Ditambahkan olehnya cedera yang saat ini sudah berangsur membaik sebanyak 90 persen. Melihat kondisi tersebut, jika nantinya Aji Santoso menunjukkan untuk bermain di laga Derby Jawa Timur, eks pemain Arema FC itu siap untuk turun.

"Insyallah saya siap. Hamstring saya juga sudah tidak terasa lagi, dibuat latihan juga mulai enak," beber Nasir.

Sementara itu sepanjang berlangsungnya turnamen pra musim PGJ 2020, Nasir belum pernah sama sekali dimainkan Aji Santoso bersama Persebaya Surabaya.

Selain Nasir, Persebaya juga belum pernah sama sekali menurunkan Angga Saputra. Pemain ini masih berada di Jakarta bersama dengan kesatuannya. Manajemen pun tengah menunggu kedatangan pemain yang akrab disapa Cecep itu.