Liga Italia

Lawan Brescia di Serie A Liga Italia, Juventus Punya Kabar Baik dan Buruk

Minggu, 16 Februari 2020 12:48 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Manchikoni
Kontra Brescia di Serie A Liga Italia lanjutan, Juventus diterpa kabar baik dan buruk terkait kehadiran pemain. Copyright: © Manchikoni
Kontra Brescia di Serie A Liga Italia lanjutan, Juventus diterpa kabar baik dan buruk terkait kehadiran pemain.

INDOSPORT.COM - Dalam pekan ke-24 Serie A Liga Italia kala kontra Brescia, Juventus mendapat kabar baik dan buruk terkait pemain pada laga yang berlangsung hari ini, Minggu (16/2/20).

Berlaga kandang di Allianz Stadium, Bianconeri dipastikan tidak diperkuat megabintang, Cristiano Ronaldo. Dilansir laman berita Calciomercato, winger Timnas Portugal tersebut akan diistirahatkan.

Sebagai gantinya Juventus akan menurunkan striker pelapis Marco Olivieri, yang sekaligus menjadi debutnya di Serie A Liga Italia. Meski baru berusia 20 tahun, striker ini sempat tampil gemilang ketika bermain di tim muda Juventus U-23.

Meskipun tak diperkuat Ronaldo, Juventus setidaknya masih bisa bernafas lega karena sang kapten, Giorgio Chiellini akhirnya kembali merumput usai telah lama absen karena cedera ACL.

Setidaknya sudah sekitar lima bulan lebih Chiellini tak memperkuat lini bertahan Si Nyonya Tua karena harus menepi usai cedera bulan September lalu. Kedatangan bek berusia 35 tahun ini kala kontra Brescia pun dipastikan bakal memberikan kekokohan pertahanan.

Tentunya kehadiran Chiellini tidak hanya menjadi penutup kekurangan Ronaldo yang tidak bisa hadir pada laga Serie A Liga Italia kali ini, melainkan juga untuk pertandingan seterusnya. Seperti yang telah diketahui, Juventus kini harus berjuang mengatasi problematika konsistensi performa.

Pada pertandingan Serie A Liga Italia terakhir, Juventus secara mengejutkan kalah lawan tim mediakor, Verona dengan skor 1-2. Tidak hanya menuai hasil pahit kekalahan, dominasi mereka di puncak klasemen pun goyah hingga diambil alih Inter Milan.

Kehadiran Chiellini saat Juventus bersua Brescia ini pun bisa jadi menjadi kebangkitan tim untuk menjalani Serie A Liga Italia. Tentunya ini juga bisa menjadi ajang pembuktian bagaimana Bianconeri mengatasi permasalahan tanpa Ronaldo.