Bola Internasional

Hasil Pertandingan Bundesliga Jerman FC Koln vs Bayern Munchen: Kembali ke Puncak

Senin, 17 Februari 2020 03:33 WIB
Editor: Juni Adi
© Twitter.com/@FCBayern
Selebrasi para pemain Bayern Munchen usai cetak gol ke gawang FC Koln. Copyright: © Twitter.com/@FCBayern
Selebrasi para pemain Bayern Munchen usai cetak gol ke gawang FC Koln.

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen kembali menunjukan tajinya di pentas Bundesliga Jerman pekan ke-22, saat bertandang ke markas FC Koln di Stadion Rhein Energie, Senin (17/02/20) dinihari WIB.

Laga baru berjalan tiga menit, Bayern Munchen langsung tampil menggebrak. Mereka unggul lebih dahulu melalui gol Robert Lewandowski di menit ke-3.

Dua menit berselang, Bayern Munchen menggandakan skor menjadi 2-0 melalui gol Kingsley Coman di menit ke-5, setelah kerja sama apiknya dengan Lewandowski gagal diantisipasi.

Pada menit ke-12, Bayern Munchen meimpin dengan skro 3-0 melalui gol Serge Gnabry. Gelombang serangan bertubi-tubui dilancarakan The Bavarians, meski sudah unggul tiga gol.

Seperti peluang Gnabry, saat memasuki waktu setengah jam. Beruntung kiper FC Koln, Horn cepat keluar dari sarangnya untuk mencegat Thomas Mueller.

Di menit ke-37, Hom membuat penyelematan gemilang untuk gawang FC Koln. Kimmich mendapatkan banyak waktu di luar kotak penalti sehingga, memutuskan untuk menembak sendiri. Bola meluncur deras tapi Horn mampu menepisnya ke arah tiang jauh.

Di babak kedua, Bayern Munchen memperbesar keunggulan jadi 4-0 lewat gol Serge Gnabry menit ke-66. FC Koln sempat membuka asa untuk memperkecil ketertinggalan., melalui Mark Uth menit ke-70. Skor 4-1 bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, Bayern Munchen kembali merebut puncak klasemen Bundesliga Jerman dari tangan RB Leipzig dengan koleksi 46 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%