Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris Arsenal vs Newcastle: Tuan Rumah Pesta Gol

Senin, 17 Februari 2020 01:27 WIB
Editor: Juni Adi
© Twitter.com/@Squawka
Suasana pertandingan Newcastle United vs Arsenal. Copyright: © Twitter.com/@Squawka
Suasana pertandingan Newcastle United vs Arsenal.

INDOSPORT.COM - Arsenal sukses mengantongi tiga poin kala menjamu Newcastle United di Stadion Emirates, setelah menang 4-0 dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-26, pada Senin (17/02/20) tengah malam WIB.

Bermain di depan publiknya sendiri, Arsenal malah tampil grogi di awal-awal babak pertama. Hal itu bisa dilihat dari agresivitas serangan yang dilancarkan Newcastle.

Beberapa peluang tercipta melalui Joelinton dan Allan Saint-Maximin. Keduanya silih berganti melakukan ancaman ke gawang Arsenal, namun belum ada yang membuahkan hasil.

Pada menit ke-15, Newcastle lagi-lagi menebar ancaman melalui Joelinton. Sayang, tembakan dengan kaki kiri dari bagian tengah kotak penalti masih belum mengarah ke gawang.

Arsenal baru benar-benar bisa keluar dari jerat Newcastle, pada menit ke-20. Mesut Ozil melayangkan ancaman melalui servis bola mati, dan berakhir gagal.

Sembilan menit berselang, giliran Shkodran Mustafi yang mengancam. Tapi bola hasil tandukannya masih belum nemui sasaran. Skor 0-0 pun menutup jeda pertama.

Di babak kedua, Arsenal menggebrak. Empat gol berhasil mereka sarangkan, pertama melalui aksi Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-54. Skor jadi 1-0.

Gol kedua Arsenal dibuat oleh Nicolas Pepe menit ke-57. Di saat kemenangan sudah di depan mata, gawang Newcastle malah kebobolan di menit ke-90+1. Kemudian dilanjutkan oleh gol Alexandre Lacazette. Skor 4-0 mengakhiri jalannya laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%