Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Big Match Chelsea vs Manchester United

Senin, 17 Februari 2020 10:28 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Inggris 2019/20 hari ini, Selasa (18/02/20), dengan menyajikan pertandingan seru antara Chelsea melawan Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Inggris 2019/20 hari ini, Selasa (18/02/20), dengan menyajikan pertandingan seru antara Chelsea melawan Manchester United.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Inggris 2019/20 hari Selasa (18/02/20) dengan menyajikan pertandingan sengit antara Chelsea vs Manchester United.

Pada pekan ke-26, Liga Inggris telah menghadirkan sejumlah pertandingan sengit termasuk big match antara Chelsea vs Manchester United yang berlangsung di markas The Blues, Stamford Bridge.

Pertandingan tersebut dipastikan akan berjalan dengan ketat, di mana Chelsea setidaknya akan menjadikan laga ini sebagai ajang balas dendam melawan tim yang dibesut oleh Ole Gunnar Solskjaer yang telah berulang kali mempermalukan mereka.

Meskipun minim pemain baru usai berakhirnya bursa transfer Januari lalu, namun kekuatan Chelsea tak boleh diremehkan. Menurunkan sejumlah pemain muda berbakat mampu membuat skuat asuhan Frank Lampard mampu bertengger di peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris.

Meski kini Man United berada di posisi sembilan klasemen, namun Chelsea juga harus mewaspadai kekuatan rivalnya lantaran memiliki rekor buruk dan tim lawandiuntungkan dengan datangnya pemain baru seperti Bruno Fernandes dan Odion Ighalo.

Apalagi secara head to head pertemuan, Chelsea harus mengakui lawan mereka karena tidak pernah menang sama sekali dalam lima laga terakhir saat berhadapan dengan Manchester United, mereka kalah tiga kali dan sisanya berakhir imbang.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-26 hari ini:

Selasa, 18 Februari 2020

  • 03:00 WIB – Chelsea vs Manchester United