Liga Inggris

Berbekal Head to Head, Solskjaer Tebar Ancaman Jelang Duel Chelsea vs Manchester United

Minggu, 16 Februari 2020 18:25 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alex Livesey/Getty Images
Laga Chelsea vs Manchester United untuk pekan ke-26 Liga Inggris musim ini akan berlangsung pada Selasa, 18/02/20, pagi WIB. Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Laga Chelsea vs Manchester United untuk pekan ke-26 Liga Inggris musim ini akan berlangsung pada Selasa, 18/02/20, pagi WIB.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menebarkan ancaman kepada Chelsea jelang duel keduanya pada pekan ke-26 Liga Inggris 2019-2020 di Stamford Bridge.

Melansir dari berita Manchester United laman Sport Review, Solskjaer siap menurunkan skuat terbaiknya saat menghadapi Chelsea. Berbekal hasil latihan selama jeda musim dingin, pria asal Norwegia ini yakin bisa meraih tiga poin di markas The Blues.

"Kemenangan atas Chelsea akan memberikan kami keuntungan dan memangkas jarak poin. Tentu itu menjadi tujuan kami (pada pertandingan ini)," ucap Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer yakin timnya bisa menang atas Chelsea. Ia berkaca pada dua pertemuan terakhir Manchester United dengan The Blues yang semuanya dimenangi Setan Merah baik kandang maupun tandang.

"Kami telah melawan mereka dua kali musim ini dan mendapat hasil maksimal. Chelsea adalah tim hebat, mereka bermain di kandang tapi kami akan pergi ke sana dan mencoba memenangkan pertandingan," lanjutnya.

Musim ini, Manchester United mampu membungkam Chelsea dua kali. Pada pertandingan pertama Liga Inggris, Setan Merah bahkan mampu membantai The Blues 4-0 dan berlanjut dengan kemenangan 2-1 di kancah Piala Liga Inggris.

Chelsea vs Manchester United akan menjadi duel menarik mengingat keduanya berkesempatan mengunci posisi empat besar Liga Inggris. Tentu mereka tak akan bermain santai dan akan sama-sama berusaha menang untuk membuka peluang masuk ke zona Liga Champions.