Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Piala Gubernur Jatim Hari Ini: Persija Jakarta vs Madura United

Senin, 17 Februari 2020 10:06 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 hari ini, Senin (17/02/20). Persija Jakarta bakal hadapi Madura United. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 hari ini, Senin (17/02/20). Persija Jakarta bakal hadapi Madura United.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 hari ini, Senin (17/02/20). Persija Jakarta bakal hadapi Madura United.

Piala Gubernur Jatim 2020 saat ini sudah memasuki babak semifinal. Empat tim yang lolos di semifinal, yakni Arema, Madura United, Persebaya, dan Persija.

Sejatinya hari ini bakal ada dua pertandingan, namun karena alasan keamanan laga antara Persebaya vs Arema akan ditunda besok. Sehingga hari ini bakal tersaji pertandingan antara Persija vs Madura United.

Dalam laga ini Persija vs Madura United, tim Macan Kemayoran punya modal lebih baik dibanding lawannya karena mereka adalah jawara Grup B. Sedangkan Madura United sendiri lolos sebagai runner up Grup A.

Apalagi, Persija belum terkalahkan di fase grup Piala Gubernur Jatim ini, sehingga mereka lebih diunggulkan daripada Madura United.

Meski begitu, Laskar Sape Kerrap tidak akan menyerah begitu saja. Rahmad Darmawan sudah menegaskan timnya akan bermain maksimal untuk memenangi pertandingan ini.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan semifinal Piala Gubernur Jatim hari ini, Senin (17/02/20):

18.30 WIB - Persija Jakarta vs Madura United