Liga Italia

Kalahkan Inter Milan, Gelandang Lazio Tak Ragu Incar Scudetto

Senin, 17 Februari 2020 11:43 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© twitter.com/Inter
Aksi pemain di pertandingan pekan ke-24 Serie A Liga Italia Lazio vs Inter Milan, Senin (17/02/20). Copyright: © twitter.com/Inter
Aksi pemain di pertandingan pekan ke-24 Serie A Liga Italia Lazio vs Inter Milan, Senin (17/02/20).

INDOSPORT.COM - Bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic menegaskan bahwa timnya memiliki kesempatan besar untuk meraih scudetto Serie A Italia usai mengalahkan Inter Milan, Senin (17/02/20) dini hari WIB.

Lazio kembali melanjutkan tren positif mereka usai mengalahkan Inter Milan dengan skor tiis 2-1. Dalam laga itu, Inter Milan sejatinya unggul lebih dulu lewat Ashley Young.

Akan tetapi, Lazio bisa bangkit. Skuat asuhan Simone Inzaghi itu membalas di babak kedua dengan dua gol. Ciro Immobile menyamakan kedudukan untuk Lazio lewat tendangan penalti.

Kemudian Milinkovic-Savic menjadi aktor kemenangan sekaligus penentu kemenangan bagi tim tuan rumah mengalahkan Inter Milan berkat golnya di menit ke-69.

"Saya mencetak gol, tapi seluruh tim layak mendapatkan apresiasi dalam kemenangan ini. Benar apa yang kami katakan beberapa hari lalu, kami adalah keluarga dan ingin terus seperti ini," ucap Milinkovic-Savic dikutip dari Football Italia.

Lebih lanjut, pemain sepak bola asal Serbia ini mengatakan bahwa setelah kemenangan dari Inter Milan, Lazio akan menjadi penantang gelar serius.

"Kami merasa wajib untuk mengamankan Liga Champions. tapi jika kita terus bermain seperti ini, kenapa tak pergi untuk merebut scudetto?" tambahnya.

Sementara itu, Lazio saat ini berada di posisi kedua Serie A di bawah Juventus dan hanya memiliki selisih satu poin. Sedangkan Inter Milan sendiri harus rela turun ke peringkat ketiga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%