Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Persahabatan: PSS Sleman vs Persib Bandung

Senin, 17 Februari 2020 14:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut live streaming laga PSS Sleman  vs Persib Bandung. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut live streaming laga PSS Sleman vs Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman akan segera berhadapan dengan Persib Bandung dalam laga persahabatan yang akan digelar pada hari ini, Senin (17/02/20). Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Pertandingan persahabatan antara PSS Sleman vs Persib Bandung akan dilangsungkan di Stadion Sultan Agung Bantul pukul 15.00 WIB.

Laga ini akan menguji tim racikan pelatih anyar PSS Sleman, Eduardo Perez Moran. Pelatih asal Spanyol itu menggantikan tempat Seto Nurdiyantoro yang kontraknya tak lagi diperpanjang oleh PSS Sleman.

Selama ditangani oleh Seto, musim lalu klub berjuluk Elang Jawa itu berhasil finis di posisi kedelapan dalam Liga 1 2019.

Prestasi tersebut cukup menuai decak kagum dari publik, pasalnya saat berlaga di Liga 1 2019, PSS Sleman berstatus sebagai tim promosi.

Kini Eduardo Perez Moran mengemban tugas berat untuk membawa PSS Sleman berjaya di Liga 1 2020. Laga persahatan lawan Persib Bandung ini akan menjadi modal bagus untuk mengasah kemampuan pemain sebelum melakoni Liga 1 2020 yang rencananya akan dimulai pada 29 Februari mendatang.

Sayangnya, laga persahabatan itu digelar tanpa penonton. Tak diketahui secara pasti apa alasan manajemen untuk memutuskan laga PSS Sleman vs Persib Bandung dilangsungkan tanpa penonton.

Meski demikian, Anda bisa menyaksikan laga pertandingan tersebut melalui live streaming. Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan PSS Sleman vs Persib Bandung.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.