Liga Indonesia

PSSI dan PT LIB Gandeng MNC Vision Networks Siarkan Liga 1 2020

Senin, 17 Februari 2020 17:38 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Martini/INDOSPORT
Jelang kompetisi Liga 1 2020, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru resmi menunjuk MNC Vision Networks sebagai official broadcaster untuk penayangan sejumlah pertandingan. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Jelang kompetisi Liga 1 2020, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru resmi menunjuk MNC Vision Networks sebagai official broadcaster untuk penayangan sejumlah pertandingan.

INDOSPORT.COM - Jelang kompetisi Liga 1 2020, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru resmi menunjuk MNC Vision Networks sebagai official broadcaster untuk penayangan sejumlah pertandingan.

Setidaknya akan ada 306 pertandingan Liga 1 2020 yang akan ditayangkan melalui MNC Vision, K-Vision, MNC Play, dan Vision+ mulai 29 Februari 2020 mendatang.

Selain Liga 1, MNC juga akan menayangkan kompetisi Liga 2 sebanyak 62 pertandingan, serta laga semifinal hingga final Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2020.

Hal ini mendapat sambutan antusias dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan yang mengaku memang ingin menyebarkan spirit sepak bola Indonesia ke berbagai pelosok negeri.

"Terima kasih atas kerja sama ini, tentu ini merupakan langkah awal kami bersama media, karena kita tahu tadi Pak Hary Tanoesoedibjo menyampaikan jangkauan MNC sangat luas ke wilayah-wilayah," jelas Moch Iriawan.

"Ada edukasi-edukasi kepada pemirsa sepak bola, makanya kami akan lakukan kerja sama, sehingga pesan kami sampai kepada penggemar sepak bola yang memang banyak sekali," tambah sosok yang akrab disapa Iwan Bule tersebut.

Sebagaimana diketahui, kick-off kompetisi Liga 1 2020 akan segera dilangsungkan pada 29 Februari 2020, diawali dengan laga klasik antara Persik Kediri vs Persebaya Surabaya.