Liga Italia

AC Milan Sukses Tekuk Torino, Pioli Tak Mau Puas

Selasa, 18 Februari 2020 07:22 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© twitter.com/acmilan
AC Milan Sukses Tekuk Torino, Pioli Tak Mau Puas Copyright: © twitter.com/acmilan
AC Milan Sukses Tekuk Torino, Pioli Tak Mau Puas

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli tak ingin berpuas diri, meski klub asuhannya baru saja memenangi laga melawan Torino, Selasa (18/02/20) dini hari WIB. 

AC Milan sukses melumpuhkan Torino di pekan ke-24 Serie A Italia, Selasa (18/02/20) dini hari WIB, lewat gol semata wayang yang dicetak Ante Rebic pada menit ke-25.

Stefano Pioli menganggap timnya menunjukkan kinerja yang baik di laga kontra Torino. Kendati demikian, ia belum puas, lantaran masih ada 14 pertandingan tersisa bagi Rossoneri. 

Pelatih berusia 54 tahun itu berharap agar timnya dapat tampil maksimal di sisa laga, hingga bulan Mei mendatang, 

"Saya rasa kinerja tim cukup baik. Kami cukup berani mengambil risiko. Selanjutnya, masih ada 14 laga tersisa. Saya bahkan sudah memikirkan laga kontra Fiorentina pekan depan," ujar Pioli pasca pertandingan, dilansir dari Football Italia

"Kami harus berambisi memenangkan sebanyak mungkin pertandingan pada bulan ini hingga Mei. Masih banyak yang harus kami lakukan. Mari kita lihat apa yang terjadi di akhir musim," imbuhnya.

Nantinya, hasil akhir AC Milan di akhir musim Serie A Italia 2019/20, bakal menjadi rapor bagi Stefano Pioli, yang rumornya bakal dipecat. Beberapa nama bahkan digadang-gadang menjadi allenatore anyar Diavolo untuk musim depan.

Apabila Rossoneri mampu lolos ke kompetisi Eropa, kemungkinan Stefano Pioli masih bertahan sebagai juru taktik AC Milan.