Liga Indonesia

Antara Persebaya Atau Arema FC, Ini Jawaban Unik Pelatih Persija Jakarta

Selasa, 18 Februari 2020 15:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias angkat bicara soal lawannya di final Piala Gubernur Jatim 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias angkat bicara soal lawannya di final Piala Gubernur Jatim 2020.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta sudah memastikan diri melenggang ke babak final Piala Gubernur Jatim. Kini Persija tinggal menanti calon lawan antara Arema FC atau Persebaya Surabaya.

Persija memang menanti dari keduanya. Sebab Arema dan Persebaya baru akan bertanding di babakk semifinal malam nanti di Stadion Moh Supriadi, Blitar.

Disinggung lebih memilih mana untuk calon di partai final, pelatih Persija Jakarta Sergio Farias memberikan jawaban santai. Dia akan menunggu siapapun sambil menikmati pertandingan di Kamar Hotel dengan AC.

"Kita tunggu apa yang terjadi di laga Persebaya vs Arema, karena mereka masih akan bertemu untuk memperebutkan satu tiket final," kata Farias. 

"Saya akan ada (menonton pertandingan) di hotel pakai AC dan tunggu siapa lawan kami. Setelah itu baru kami bersiap," selorohnya. 

Hal serupa diutarakan oleh winger mungil Persija Jakarta, Riko Siimanjuntak. Dia menilai tidak peduli siapapun lawannya nanti di partai final.

"Siapa pun nanti lawannya, kami tidak pikirkan dan kami akan siapkan tim kita dulu. Siapa pun lawannya kami tidak peduli. Kami siap membawa piala ke Jakarta," tegas Riko.

Laga final Piala Gubernur Jatim dijadwalkan berlangsung pada 20 Februari nanti. Terkait lokasi masih menunggu keputusan siapa lawan Persija Jakarta di final nanti.