Liga Indonesia

Butuh Lawan Sepadan untuk Matangkan Tim, PSIS Terus Lobi 2 Klub Liga 2

Selasa, 18 Februari 2020 17:15 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo klub Liga 1 2020, PSIS Semarang. Copyright: © INDOSPORT
Logo klub Liga 1 2020, PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Manajemen PSIS Semarang saat ini terus melobi beberapa klub Liga 2 untuk mengajak uji coba yang rencananya digelar pada Sabtu atau Minggu akhir pekan nanti.

Pihak manajemen PSIS mengaku telah berkomunikasi dengan beberapa klub Liga 2 dan sudah mengerucut pada dua klub, namun Wahyu Winarto selaku General Manager PSIS belum bisa mengutarakannya.

“Masih tahap komunikasi dengan beberapa klub Liga 2, memang sudah mengerucut ke dua klub, namun belum bisa saya sebutkan,” tutur pria yang akrab disapa Liluk ini kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (18/2/20).

“Nanti kalau sudah pasti, tentu akan kami rilis, tapi saat ini memang belum ada kesepakatan antara PSIS Semarang dan klub Liga 2 tersebut,” imbuhnya.

Sebelumnya, pelatih Dragan Djukanovic memang menginginkan uji coba lagi sebelum kick off Liga 1 2020. Dia kabarnya kurang puas dengan penampilan anak asuhnya ketika melawan Persik Kendal dan PSIS U-20.

Walaupun di dua pertandingan tersebut Hari Nur Yulianto dkk. menang, namun hasil itu belum bisa jadi patokan karena lawan yang dihadapi kurang sepadan.

Oleh karena itu, Dragan Djukanovic memiliki keinginan adanya satu kali uji coba lagi dengan minimal melawan klub Liga 2 supaya permainan para pemain PSIS Semarang lebih greget.