Liga Indonesia

Dokter Tim Persib Beberkan Kondisi Teranyar Geoffrey Castillion

Selasa, 18 Februari 2020 23:23 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1, Persib Bandung, Geoffrey Castillion saat menghadapi Melaka United di laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (01/02/2020) lalu. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1, Persib Bandung, Geoffrey Castillion saat menghadapi Melaka United di laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (01/02/2020) lalu.

INDOSPORT.COM - Dokter tim sepak bola Liga 1, Persib Bandung, Rafi Ghani membeberkan kondisi Geoffrey Castillion setelah pertandingan uji coba menghadapi PSS Sleman di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Senin (17/02/20). 

Menurut Rafi, striker anyar Persib Bandung tersebut mengalami benturan dengan salah satu pemain PSS, sehingga Geoffrey Castillion mengeluhkan rasa sakit di bagian pahanya dan pelatih Robert Rene Alberts memutuskan untuk menggantinya dengan Zulham Zamrun. 

Sejauh ini, Rafi masih memantau perkembangan kondisi Castillion dan diharapkan tidak mengalami cedera berat. Agar bisa fokus mempersiapkan diri untuk mengarungi kompetisi sepak bola Liga 1 2020. 

"Kemarin dia ada benturan, ada lutut lawan yang masuk ke dalam paha kanannya, jadi dia merasa sakit sekali sampai terlihat agak pincang," kata Rafi di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (18/02/2020). 

"Saat itu coach memutuskan untuk digantikan oleh Zulham Zamrun, tapi setelah diobservasi mudah-mudahan bukan cedera berat," ucap Rafi menambahkan. 

Rafi menegaskan, pemain asal Belanda tersebut tidak memiliki cedera bawaan dari tim sebelumnya. Karena, hasil tes kesehatan yang dilakukan sebelum bergabung Persib cukup bagus. 

Sehingga, cedera yang dialaminya saat ini dipastikan karena benturan dengan pemain lawan saat pertandingan uji coba dengan PSS Sleman. 

"Engga ada (cedera bawaan), pada hasil pemeriksaannya juga semua hasilnya baik. Memang kemarin ada benturan dari lutut lawan mengenai paha kanannya dan dia merasa sakit sekali," jelasnya. 

Geoffrey Castillion, rencananya akan dibawa tim dokter Persib Bandung ke Bogor untuk melakoni pertandingan uji coba menghadapi tim Liga 1 2020, Persikabo pada Jumat (21/02/2020). 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%