Liga Champions

Jadwal 16 Besar Liga Champions Hari Ini: Ada Atletico Madrid vs Liverpool

Selasa, 18 Februari 2020 09:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Champions 2019-2020 hari ini atau Rabu (19/2/20) dini hari WIB. Ada dua laga panas antara Atletico Madrid vs Liverpool dan Borussia Dortmund vs Paris Saint-Germain (PSG).

Liga Champions 2019/2020 sudah memasuki fase gugur 16 besar. Pada pertandingan pembuka, bakal tersaji laga penuh bintang antara Atletico Madrid vs Liverpool.

Bertandang ke Wanda Metropolitano, Liverpool dihadapkan dengan misi berat. Sebab, Atletico merupakan tim yang memiliki pertahanan solid. Nyatanya pada fase grup, pertahanan pasukan Diego Simeone memang tampak begitu kuat.

Di sisi lain, The Reds tergolong sangat aktif dalam menyerang. Terbukti, Liverpool berdada di posisi kedua dalam daftar tim paling banyak menceploskan gol di Liga Inggris.

Liverpool juga memiliki rekor fantastis di Liga Inggris karena belum terkalahkan, namun Atletico tak perlu berkecil hati. Sebab, skuat asuhan Jurgen Klopp sendiri pernah menelan kekalahan di Liga Champions dari Napoli di fase grup.

Di tempat lain, laga tak kalah seru akan digelar di Signal Iduna Park, markas Borussia Dortmund. Die Borussen akan kedatangan lawan tanguh, yakni PSG.

PSG sendiri adalah juara Grup A dan belum terkalahkan, meski berada segrup dengan Real Madrid. Sehingga, pasukan Thomas Tuchel itu tak bisa dianngap remeh.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan 16 besar Liga Champions hari ini atau Rabu (19/02/20) dini hari WIB:

03.00 WIB - Atletico Madrid vs Liverpool

03.00 WIB - Borussia Dortmund vs Paris Saint-Germain