Liga Champions

Jelang Liga Champions, Klopp Akui Takut Hadapi Atletico Madrid

Selasa, 18 Februari 2020 07:07 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Image
Jurgen Klopp, pelatih klub Liga Inggris, Liverpool. Copyright: © Getty Image
Jurgen Klopp, pelatih klub Liga Inggris, Liverpool.

INDOSPORT.COM – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku waspada dengan kekuatan calon lawannya di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020, Atletico Madrid.

Ya, panggung sepak bola Eropa Liga Champions bakal kembali digelar tengah pekan ini dan salah satunya yang menarik untuk disaksikan adalah Atletico Madrid vs Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano.

Sebelum pertandingan tersebut digelar, Klopp mengakui was-was dengan permainan ti tuan rumah Atletico Madrid, meskipun timnya saat ini jauh lebih diunggulkan.

“Bertanding melawan Atletico adalah salah satu hal yang paling sulit bagi pemain sepak bola manapun. Mereka bagaikan mesin yang sangat bagus, tahun ini mungkin mereka sedang transisi, tapi mereka punya peluang yang bakal menyulitkan kami,” tandas Klopp kepada Marca.

“Gaya bermain merfeka di musim ini sebenarnya tidak seburuk seperti yang dikatakan banyak orang. Sepertinya sulit untuk menciptakan peluang di pertandingan itu untuk kami, tapi kami harus tetap bermain maksimal untuk menang,” lanjutnya.

Liverpool sebelumnya memegang puncak klasemen akhir Grup E Liga Champions 2019-2020, sedangkan Atletico Madrid menempati posisi runner up di Grup D Liga Champions musim ini.

Keduanya pun dipertemukan melalui hasil undian yang dilakukan pada pertengahan Desember 2019 lalu.

Pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 antara Atletico Madrid vs Liverpool bakal digelar hari Rabu (19/02/20) pukul 03:00 WIB di Stadion Wanda Metropolitano.