Liga Champions

Remehkan Mantan Klubnya, Michael Owen Prediksi Liverpool Kesulitan Lawan Atletico Madrid

Selasa, 18 Februari 2020 17:43 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Michael Owen prediksi Liverpool akan kesulitan hadapi Atletico Madrid dan mendapat hasil imbang 1-1 dalam lawatannya ke Wanda Metropolitano di 16 besar Liga Champions. Copyright: © Getty Images
Michael Owen prediksi Liverpool akan kesulitan hadapi Atletico Madrid dan mendapat hasil imbang 1-1 dalam lawatannya ke Wanda Metropolitano di 16 besar Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Legenda Liverpool, Michael Owen, memberikan prediksinya jelang pertemuan The Reds dengan Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Melansir dari Mirror, Owen merasa mantan klubnya tersebut akan mendapati hasil seri saat bertandang ke Wanda Metropolitano. Laga terakhir Liverpool saat bertandang ke markas Norwich City menjadi penyebabnya.

"Atletico Madrid vs Liverpool 1-1. The Reds tidak dalam kondisi terbaiknya saat di Carrow Road (markas Norwich City). Tapi sekali lagi, mereka menemukan cara mendapat poin maksimal di sana," ujar Owen.

Bagi Michael Owen sendiri hasil 1-1 yang akan diraih pada saat Atletico Madrid vs Liverpool bukanlah hasil buruk bagi The Reds. Apalagi lawannya terbilang tangguh di kandangnya sendiri.

"Hasil seri tidak akan menjadi hasil yang buruk untuk dibawa pada leg kedua di Anfield. Dan saya pikir itu akan menjadi sebuah kebanggaan bermain di ibu kota Spanyol," lanjutnya.

Liverpool bertandang ke markas Atletico Madrid dalam kepercayaan diri tinggi. Hal ini mengingat laju The Reds di kancah domestik yang hingga saat ini belum terkalahkan sama sekali.

Berbeda dengan Liverpool, Atletico Madrid justru dalam performa terburuknya di kancah domestik. Bukan tidak mungkin laga melawan The Reds di Liga Champions akan menjadi penebus kesalahan di LaLiga Spanyol musim ini.