Liga Indonesia

Persebaya Tak Dapat Kesempatan Official Traning, Panpel PGJ Pilih Kasih?

Selasa, 18 Februari 2020 11:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Hersdian/INDOSPORT
Manajemen Persebaya Surabaya, melalui sekretaris Ram Surahman, merasa kecewa terhadap panitia penyelenggara (Panpel) Piala Gubernur Jatim 2020. Copyright: © Fitra Hersdian/INDOSPORT
Manajemen Persebaya Surabaya, melalui sekretaris Ram Surahman, merasa kecewa terhadap panitia penyelenggara (Panpel) Piala Gubernur Jatim 2020.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persebaya Surabaya, melalui sekretaris mereka Ram Surahman, merasa kecewa terhadap panitia penyelenggara (Panpel) Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020.

Penyebabnya tidak lain karena pihak panpel memberikan kesempatan official training (OT) untuk Arema FC di Stadion Supriadi, Kota Blitar, pada Senin (17/2/20). 

Padahal, hasil MCM di kantor Arema FC pada Minggu (16/2/20) tercapai kesepakatan bahwa tak ada official training (OT) di Stadion Supriadi.

Namun, Arema FC terlihat tengah menjajal Stadion Supriadi dalam potret unggahan di akun media sosial Instagram mereka, sedangkan Persebaya Surabaya hanya berlatih di lapangan di Desa Dawuhan.

"Sekali lagi panitia turnamen Piala Gubernur Jatim 2020 tidak bisa menunjukkan perasaan sensitif," kata Ram Surahman, Senin (17/2/20).

"Dalam MCM ditegaskan tidak ada OT di Stadion Supriadi, baik untuk Persebaya maupun Arema FC. Kenyataannya, Arema FC bisa latihan di Stadion Supriadi," lanjut Ram Surahman melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp. 

Sampai berita ini diturunkan, dari pihak panitia penyelenggara belum ada tanggapan. Laga semifinal PGJ 2020 antara Persebaya vs Arema FC berlangsung pada Selasa (18/2/20). Tingginya rivalitas kedua tim diputuskan pertandingan tanpa penonton. 

Pemenang dari pertandingan ini sudah ditunggu oleh Persija Jakarta di final. Mereka berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 2-1 saat bermain di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang pada Senin (17/2/20).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%