Liga Spanyol

Bukan Liga Champions, Real Madrid Dapat Kabar Buruk dari Man City karena Hal Ini

Selasa, 18 Februari 2020 21:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© HD Football Wallpaper
Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, mendapat kabar buruk dari Manchester City terkait satu pemain ini. Copyright: © HD Football Wallpaper
Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, mendapat kabar buruk dari Manchester City terkait satu pemain ini.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, mendapat kabar buruk dari Manchester City, bukan terkait pertemuan mereka di 16 besar Liga Champions 2019-2020, tapi soal Raheem Sterling.

Sampai pekan ke-24 LaLiga Spanyol musim ini, Real Madrid mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara dengan torehan 53 poin, hasil dari 15 kali menang, delapan kali imbang, dan satu kali kalah. Namun, mereka hanya selisih satu poin dari Barcelona di posisi dua.

Situasi ini tentu membuat klub yang berjuluk Los Blancos itu masih belum aman dari rival El Clasico mereka itu dan masih memiliki banyak hal yang butuh dibenahi. Salah satunya adalah memperkuat tim asuhan Zinedine Zidane tersebut di bursa transfer musim panas (Juni) 2020.

Salah satu bagian yang harus diperkuat adalah lini tengah, sehingga pihak manajemen pun mencari gelandang-gelandang berkualitas untuk mengisi posisi tersebut.

Meski sudah punya beberapa incaran, tapi hanya dua yang benar-benar menarik minat mereka, yaitu Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling, dua-duanya dari Manchester City.

Akan tetapi, melansir dari laman portal berita olahraga Football Espana, Madrid justru harus mendengar kabar buruk dari agen Sterling sendiri yang bernama Aidy Ward.

Sang agen mengatakan bahwa kliennya itu masih harus fokus untuk memberikan yang terbaik bagi klubnya dan jangan sampai terganggu oleh isu transfer.

Ditambah lagi, ada rumor lain bahwa Sterling masih betah di Manchester City. Hal ini dikarenakan pelatihnya, Pep Guardiola, sangat memahami karakteristiknya dan selalu membantunya berkembang sampai menjadi andalan bagi Manchester City.

Dengan situasi seperti ini, sangat kecil peluang bagi Los Blancos untuk bisa mendapatkan pemain berusia 25 tahun tersebut di bursa transfer musim panas 2020. Meski demikian, raksasa LaLiga Spanyol itu masih memiliki incaran dari tim yang sama, yaitu Kevin De Bruyne.

Raheem Sterling sendiri telah memperkuat Manchester City sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia sukses mencetak 89 gol dan menyumbang 71 assist dari total 226 pertandingan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%