Liga Champions

'Ancam' Atletico Madrid, Legenda Chelsea Sebut Jurgen Klopp Pecundang

Rabu, 19 Februari 2020 18:18 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Twitter.com/@LFC
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, disebut pecundang oleh legenda Chelsea usai mengancam Atletico Madrid pasca timnya kalah Copyright: © Twitter.com/@LFC
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, disebut pecundang oleh legenda Chelsea usai mengancam Atletico Madrid pasca timnya kalah

INDOSPORT.COM - Kekalahan yang diderita Liverpool dari Atletico Madrid membuat Jurgen Klopp mengancam Los Rojiblancos agar mempersiapkan diri mereka saat leg kedua di Anfield.

Namun pernyataan Klopp tersebut dianggap oleh legenda Chelsea, Ruud Gullit, sebagai pernyataan seorang pecundang yang tidak mau mengakui kekalahannya. Melansir dari talkSPORT, apa yang diucapkan pelatih Liverpool tersebut sebuah bentuk kejengkelannya.

"Dia (Klopp) merasa jengkel. Dia pikir dia memiliki tim yang lebih baik dan dia kalah melawan tim yang melakukan sesuatu yang bukan gaya sepak bolanya. Jadi dia ingin balas dendam," ujar Gullit.

Berbeda dengan Gullit, legenda Chelsea lainnya, Marcel Desailly, menyebut Jurgen Klopp seharusnya tak bergantung kepada suasana stadion untuk membawa Liverpool meraih kemenangan atas Atletico Madrid.

"Kamu tidak bisa selalu bergantung pada kandangmu untuk membuat perbedaan. Ini adalah Liga Champions. Mereka (Liverpool) membuat satu kesahalan dan Atletico mencetak gol," imbuh Desailly.

Sebelumnya Klopp mengeluarkan pernyataan bahwa Atletico harus waspada saat leg kedua. Pasalnya pada pertandingan nanti, Liverpool akan bertindak sebagai tuan rumah.

Pada leg pertama Liverpool harus menerima kekalahan dari Atletico Madrid lewat gol cepat Saul Niguez. Kekalahan ini membuat The Reds harus meraih kemenangan dengan defisit dua gol tanpa kebobolan untuk melaju ke fase berikutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%