Liga Spanyol

Dapat Pemain Anyar Asal Brasil, Real Madrid Sesumbar Tim Terbaik di Dunia

Rabu, 19 Februari 2020 13:14 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© getty images
Resmi datangkan bintang muda Brasil, Reiner Jesus, Real Madrid langsung sesumbar merupakan tim terbaik di dunia. Copyright: © getty images
Resmi datangkan bintang muda Brasil, Reiner Jesus, Real Madrid langsung sesumbar merupakan tim terbaik di dunia.

INDOSPORT.COM - Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, baru saja meresmikan wonderkid berbakat asal Brasil, Reinier Jesus. Siapa sangka mereka langsung sesumbar tim terbaik di dunia.

Pendapat tersebut disampaikan oleh Florentino Perez selaku presiden klub. Baginya kehadiran Reinier dari Flamengo sangat dibutuhkan kubu Real Madrid dalam menjuarai LaLiga Spanyol.

Meski demikian, Perez mewanti-wanti Reinier untuk bisa memberikan yang terbaik mengingat Real Madrid merupakan tim terbaik di dunia. Dirinya pun menambahkan sebaiknya sang pemain muda Tim Samba untuk siap sedia dengan tantangan lanjutan persaingan di dalam tim kelak.

"Seorang pemain berusia 18 tahun yang membantu kemenangan Copa Libertadores baru saja bergabung dengan salah satu tim terbaik dunia. Reiner sudah menjadi pemain Madrid, tim wajib pilih di video game dan impian banyak orang," ujar Perez dilansir Football Espana.

"Banyak pemain telah sukses ketika berseragam Real Madrid, tim ini sudahmenjuarai 13 trofi Liga Eropa, dan Anda harus siap dengan beban berat kelak. Reinier akan menjadi salah satu bintang bersinar di sini, saya ucapkan selamat dan bersiaplah dengan tantangan berat di depanmu," pungkasnya.

Ucapan Perez yang sesumbar Real Madrid merupakan tim terbaik memang cukup beralasan, mengingat banyak gelar yang sudah mereka menangkan dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Dengan bergabungnya Reinier, Los Blancos pun kian bahagia.

Bagaimana tidak, berusia muda Reinier memiliki performa serupa Kaka selaku legenda sepak bola Brasil berkat keunggulannya merebut bola, finishing, dan dribbling. Tidak hanya itu, dirinya juga sukses mengantarkan Flamengo menjuarai Serie A Brasil dan Copa Libertadores tahun lalu.

Kedatangan Reinier pun diharapkan bisa makin memperkuat dominasi Real Madrid di LaLiga Spanyol, dan Liga Champions nantinya. Bukan tidak mungkin The Next Kaka bakal membuat gebrakan baru bagi tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%