Liga Champions

Dipermalukan Borussia Dortmund, Neymar Salahkan Keputusan PSG

Rabu, 19 Februari 2020 09:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© PressFocus/GettyImages
Pemain megabintang PSG, Neymar Jr (tengah) dibayang-bayangi oleh bek Borussia Dormtund, Achraf Hakimi dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 leg pertama di Signal Iduna Park Copyright: © PressFocus/GettyImages
Pemain megabintang PSG, Neymar Jr (tengah) dibayang-bayangi oleh bek Borussia Dormtund, Achraf Hakimi dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 leg pertama di Signal Iduna Park

INDOSPORT.COM - Neymar buka suara usai Paris Saint-Germain (PSG) dipermalukan Borussia Dortmund pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (19/02/20) dini hari WIB.

Dalam laga melawan Borussia Dortmund, Neymar bermain penuh dan turun sebagai starter. Bahkan pemain yang baru sembuh dari cedera itu menyumbangkan satu gol untuk PSG.

Akan tetapi, Neymar tak bisa membantu terhindar dari kekalahan. Sebab, striker muda Dortmund, Erling Braut Haaland tampi gemilang dengan mencetak dua gol. Pertandingan pun berakhiir dengan skor 2-1 untuk Dortmund.

Nah, usai kekalahan itu, Neymar menyalahkan keputusan PSG karena telah menunda jadwal bermainnya. Neymar mengatakan sejatinya ia sudah bisa bermain sejak melawan Lyon 9 Februari lalu.

Tapi apa daya, pihak PSG menunda ia bermain. Sehingga hal itu memengaruhi performa Neymar ketika bertanding melawan Dortmund. Ia mengaku kurang maksimal karena sudah absen lama.

"Saya tidak bermain dalam lima pertandingan terakhir. Itu adalah keputusan PSG, oleh dokter klub. Sayangnya, saya harus menerima itu. Saya tidak suka dengan yang mereka usulkan, tapi klub harus bertanggung jawab. Namun, pada akhirnya itu menjadi buruk saat ini bagi saya dan rekan satu tim," ucap Neymar kepada ESPN.

Berkat kekalahan itu, PSG sendiri akan mencoba membalasnya di leg kedua 16 besar Liga Champions ketika bermain di kandang sendiri yang dijadwalkan pada (12/03/20) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%