Liga Indonesia

Jelang Liga 1 2020, Jacksen F Tiago Lepas Satu Pemainnya

Rabu, 19 Februari 2020 16:25 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© repro.eu/wikipedia
Pemain muda yang menjalani seleksi di klub Liga 1 Persipura Jayapura, Hanny Kobak, tidak lagi bersama tim dan resmi dilepas oleh pelatih Jacksen F Tiago. Copyright: © repro.eu/wikipedia
Pemain muda yang menjalani seleksi di klub Liga 1 Persipura Jayapura, Hanny Kobak, tidak lagi bersama tim dan resmi dilepas oleh pelatih Jacksen F Tiago.

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain muda yang menjalani seleksi di tim Liga 1 Persipura Jayapura, Hanny Kobak, tidak lagi bersama tim dan resmi dilepas oleh pelatih Jacksen F Tiago.

Pemain berusia 21 tahun yang lolos seleksi dari Kota Jayapura itu resmi dilepas lantaran tak menunjukkan progres positif selama pemusatan latihan Persipura di Kota Batu, Malang.

"Untuk Kobak, kita sudah lepas dia karena tidak ada peningkatan performa sejak dari pemusatan latihan di Kota Batu, Malang," ungkap Jacksen F Tiago kepada INDOSPORT, Rabu (19/2/20).

Dijelaskan Jacksen, Kobak sulit berkembang selama menjalani pemusatan latihan lantaran dibekap cedera.

Jacksen mengungkapkan jika pemain muda tersebut juga masih lemah dari segi aspek teknis dan mental.

"Mungkin karena kondisi cedera, tapi pas dia cedera gabung latihan, selain teknis bahwa dari aspek mental dia juga belum siap untuk gabung dengan kita," tandasnya.

Kobak adalah salah satu pemain muda yang lolos dalam seleksi pemain Persipura di Kota Jayapura. Bersama dua rekannya, Wulf Kluivert Shevchenko Horota (19) dan Yosse A Maniagasi (21), mereka ikut diboyong dalam pemusatan latihan di Kota Batu, Malang.

2