Liga Indonesia

Puas dengan Skuat Persipura, Jacksen Tiago Tak Akan Tambah Pemain Lagi

Rabu, 19 Februari 2020 13:35 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Officer Persipura
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago mengaku skuatnya saat ini sudah lengkap dan dia tak ingin menambah pemain baru jelang bergulirnya Liga 1 2019. Ia mengaku puas dengan komposisi tim Mutiara Hitam saat ini. Copyright: © Media Officer Persipura
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago mengaku skuatnya saat ini sudah lengkap dan dia tak ingin menambah pemain baru jelang bergulirnya Liga 1 2019. Ia mengaku puas dengan komposisi tim Mutiara Hitam saat ini.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago mengaku skuatnya saat ini sudah lengkap dan dia tak ingin menambah pemain baru jelang bergulirnya Liga 1 2019. Ia mengaku puas dengan komposisi tim Mutiara Hitam saat ini.

Jacksen menuturkan jika dirinya tak akan menambah pemain baru karena menilai skuatnya sudah merata di semua sektor.

"Sementara ini saya rasa sudah cukup, karena kualitas pemain inti dan pemain cadangan boleh dikatakan cukup merata. Boleh dikatakan saat ini kita punya pemain sekitar 17-18 pemain dengan level permainan yang sama di setiap posisi," ujar Jacksen kepada INDOSPORT, Rabu (19/2/20).

Kata Jacksen, timnya sudah memiliki skuat yang komplet, terlebih dengan kehadiran Marinus Wanewar yang baru saja pulih dari cedera akan menambah kedalaman skuatnya.

"Kita punya pemain yang kualitasnya cukup baik, sehingga saya rasa sudah cukup, apalagi dalam waktu dekat ini Marinus akan gabung dengan kita sehingga sektor depan kita pun akan tambah kekuatannya," tandasnya.

Saat ini Skuat Persipura berisikan total 30 pemain. Diantaranya, 27 pemain utama dan 3 pemain muda yang tengah menjalani seleksi

2