Liga Champions

Liga Champions: Liverpool Kalah, Robertson Sindir Atletico Madrid

Rabu, 19 Februari 2020 11:11 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Daily Express
Bek Liverpool, Andrew Robertson memberikan sindiran kepada Atletico Madrid yang berhasil mengalahkan timnya di leg pertama 16 besar Liga Champions. Copyright: © Daily Express
Bek Liverpool, Andrew Robertson memberikan sindiran kepada Atletico Madrid yang berhasil mengalahkan timnya di leg pertama 16 besar Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Bek Liverpool, Andrew Robertson memberikan sindiran kepada Atletico Madrid yang berhasil mengalahkan timnya di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (19/02/20) dini hari WIB.

Liverpool gagal meraih hasil positif saat bertandang ke markas Atletico Madrid, Wanda Metropolitano. Pada leg pertama, The Reds kalah tipis 0-1 dari tim tuan rumah.

Los Rojiblancos sukses mempermalukan Liverpool dengan gol semata wayang yang dicetak oleh Saul Niguez di awal-awal babak pertama, memanfaatkan kemelut di depan gawang Liverpool.

Nah, usai pertandingan, Robertson kemudian memberikan sindiran kepada Atletico Madrid yang merayakan kemenangannya seakan-akan mereka sudah lolos ke fase berikutnya.

"Mereka merayakannya seolah-olah mereka menang dan lolos. Jadi mari kita lihat, mereka akan datang ke Anfield dan penggemar kita akan ada di sana," ucap Robertson kepada BT Sport.

Robertson sendiri optimis bahwa pertandingan melawan Atletico Madrid belum berakhir karena masih ada leg kedua yang akan digelar di Anfield.

Sementara itu, pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions antara Liverpool vs Atletico Madrid dijadwalkan pada (12/03/20) mendatang.