Liga Indonesia

Resmi Berseragam PSMS, Begini Kata Dua Jebolan Liga 1 Agung dan Riski

Rabu, 19 Februari 2020 10:50 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Eks pemain Timnas Indonesia U-23 dan Semen Padang, Agung Prasetyo (kiri), tertangkap kamera berdiskusi dengan Pelatih PSMS, Philep Hansen (kanan). Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Eks pemain Timnas Indonesia U-23 dan Semen Padang, Agung Prasetyo (kiri), tertangkap kamera berdiskusi dengan Pelatih PSMS, Philep Hansen (kanan).

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2 2020, PSMS Medan, resmi mengontrak dua pemain, Riski Novriansyah dan Agung Prasetyo. Kedua pemain tersebut dikontrak selama satu musim.

Resmi bergabung dengan PSMS, Riski Novriansyah mengaku bangga bisa perkuat tim sebesar PSMS. Ia memilih bergabung dengan tim Ayam Kinantan lantaran tim yang sangat serius untuk promosi ke Liga 1. 

"Sebenarnya manajemen sangat serius mendatangkan saya kemari. Mereka ingin capai target ke Liga 1 musim depan. Melihat keseriusan mereka itu makanya saya pilih ke PSMS," ujar Riski dalam temu pers di Sekretariat PSMS komplek Stadion Kebun Bunga, Medan, Selasa (18/2/2020) malam.

Dengan target PSMS yang ingin naik ke kompetisi kasta tertinggi tanah air, Riski mengaku tidak ada merasa beban. Ia bertekad bekerja keras membawa tim kebanggaan Kota Medan ini naik ke Liga 1 musim depan.

"Ini jadikan motivasi buat saya untuk membantu manajemen PSMS. Semua pasti menginginkan PSMS ini naik ke Liga 1, makanya kami sebagai pemain minta doa dan dukungan dari suporter, teman-teman media dan semuanya," harap striker yang pernah merumput bersama Sriwijaya FC dan Semen Padang ini. 

Sementara pemain anyar PSMS lainnya, Agung Prasetyo, mengaku tak mempermasalahkan dirinya bermain di Liga 2 musim ini. Mengingat di musim sebelumnya, ia masih di Liga 1 bersama tim degradasi Semen Padang.

"Sebenarnya tidak ada pemain eks Liga 1 atau Liga 2. Kalau sudah di sini, berarti sudah hijau (PSMS)," pungkas stoper asli putra daerah Sumatera Utara itu.

Sebagaimana diketahui, selain keduanya, PSMS juga mengikat kontrak satu pemain trial berposisi bek kanan eks Persiraja Banda Aceh musim lalu, Ikhwani Hasanuddin, dan juga memperkenalkan dua pemain anyar lainnya, Sutanto Tan dan Azka Fauzi, yang sebelumnya sudah dikontrak PSMS.