Liga Indonesia

Resmi, PSMS Kontrak Riski Novriansyah dan Agung Prasetyo

Rabu, 19 Februari 2020 08:56 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan resmi memperkenalkan lima pemain anyar mereka untuk mengarungi Liga 2 2020, Selasa (18/2/2020). Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan resmi memperkenalkan lima pemain anyar mereka untuk mengarungi Liga 2 2020, Selasa (18/2/2020).

INDOSPORT.COM - Baru gabung dan langsung main dalam laga uji coba kemarin, akhirnya dua pemain anyar Riski Novriansyah dan Agung Prasetyo resmi diikat PSMS Medan dengan kontrak.

Selain keduanya, pemain trial berposisi bek kanan eks Persiraja Banda Aceh, Ikhwani Hasanuddin, juga dikontrak oleh klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

Ketiga pemain tersebut dikontrak sekaligus diperkenalkan ke publik di Sekretariat PSMS Komplek Stadion Kebun Bunga, Medan, Selasa (18/02/20) malam.

Selain ketiga pemain tersebut, dalam kesempatan itu PSMS juga memperkenalkan ke publik dua pemain anyar lainnya, Azka Fauzi dan Sutanto Tan, yang sebelumnya sudah lebih dulu dikontrak oleh PSMS.

"Hari ini secara resmi kami perkenalkan pemain baru. Kami harap bergabungnya lima pemain ini membela PSMS di Liga 2 dapat membantu mencapai target ke Liga 1," kata Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang. 

Setelah merekrut pemain yang dinilai memiliki kemampuan mumpuni untuk bermain di Liga 2 2020. Manajemen PSMS mengaku cukup puas dengan skuat saat ini. 

"Saya minta kepada semua pemain untuk berjuang agar kita bisa tembus ke Liga 1," lanjut Mulyadi yang turut didampingi Sekertaris klub PSMS, Julius Raja.

"Dengan diperkenalkannya kelima pemain ini, total kita sudah mengikat kontrak 25 pemain," tutup pria yang juga menjabat sebagai penanggungjawab klub PSMS itu.

Sebagai informasi, ke-25 pemain yang sudah dikontrak tersebut tanpa nama Donni Dio Hasibuan yang sudah izin pamit dari PSMS untuk berlabuh ke klub lain.