Liga Italia

Skriniar Kesulitan dengan Formasi Inter Milan, Berkah bagi Real Madrid?

Rabu, 19 Februari 2020 18:49 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Pemain sepak bola Inter Milan, Milan Skriniar, secara tidak langsung memberi kabar gembira bagi Real Madrid, karena ia kesulitan beradaptasi dengan formasi 3-5-2. Copyright: © Getty Images
Pemain sepak bola Inter Milan, Milan Skriniar, secara tidak langsung memberi kabar gembira bagi Real Madrid, karena ia kesulitan beradaptasi dengan formasi 3-5-2.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Inter Milan, Milan Skriniar, ternyata merasa kesulitan bermain dengan formasi Antonio Conte dan membuat raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, ketiban untung.

Milan Skriniar memang salah satu andalan pelatih Inter Milan, Antonio Conte, untuk memperkuat lini belakang mereka. Karena kehebatannya, ia pernah menjadi incaran klub Liga Inggris, Manchester City, yang sedang krisis bek akibat beberapa pemain yang cedera.

Meski Conte sudah menolaknya, The Citizens dikabarkan masih berharap bisa mendapatkan Skriniar. Bahkan, ada klub lain yang ikut memburu pemain berusia 25 tahun asal Slovakia itu, yakni Real Madrid.

Melansir dari laman berita Inter laman Sempre Inter, Skriniar ternyata sangat kesulitan bermain dengan formasi 3-5-2 arahan Antonio Conte.

Ia merasa sulit beradaptasi dengan skema tiga bek. Ia meyakini bahwa rapuhnya lini belakang Nerazzurri adalah akibat dari ketidakmampuannya untuk beradaptasi.

Masih dari sumber yang sama, Skriniar dilaporkan sudah tiga kali melakukan kesalahan, yaitu pada pertandingan Serie A Liga Italia melawan SPAL dan Fiorentina, dan pertandingan Liga Champions melawan Barcelona.

Skriniar lah yang bertanggung jawab terhadap kerugian gol yang diderita Inter Milan di tiga laga tersebut.

Jika rumor tentang kesulitan yang dialaminya ini benar, Real Madrid menjadi untung. Karena, mereka lebih berpeluang memboyong Skriniar ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2020.

Hanya saja, sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut apakah Inter bersedia melepasnya atau tidak.

Milan Skriniar sendiri telah memperkuat Inter Milan sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 23 kali, memiliki akurasi umpan 92 persen per laga, delapan kali clean sheet, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 45 persen.