Liga Indonesia

Son Heung-min Cedera Parah, Mourinho: Musim Dia Sudah Selesai

Rabu, 19 Februari 2020 02:31 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Naomi Baker/GettyImages
Ekspresi Kekecewan penyerang klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Son Heung-min Copyright: © Naomi Baker/GettyImages
Ekspresi Kekecewan penyerang klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Son Heung-min

INDOSPORT.COM – Kabar buruk menyelimuti klub Liga Inggris asal London, Tottenham Hotspur yang dipastikan kehilangan Son Heung-min akibat cedera serius.

Melalui akun Instagram mereka, tim asal London Utara ini mengatakan jika Son Heung-min cedera patah lengan kanan sehingga harus istirahat dalam beberapa minggu ke depan.

Menariknya, hal berbeda diberikan oleh pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho yang merasa tidak yakin jika Son Heung-min dapat pulih dari waktu yang diperkirakan.

“Saya tidak akan mengandalkan Son lagi di sisa musim ini, jika Son dibilang bisa bermain pada dua atau tiga pertandingan lagi, maka itu karena dia (penulis sosmed Tottenham) merasa sangat yakin, tapi tidak buat saya,” jelas Mourinho.

“Ya, ini memang kabar buruk menyakitkan, tapi kita harus pulih dan bangkit. Pilihannya adalah kita harus menyerah atau melawan? Jelas jawabannya kita harus lawan,” tambahnya lagi.

© Visionhaus/GettyImages
Son Heung-min (kiri) dan Jose Mourinho, pemain dan pelatih klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Copyright: Visionhaus/GettyImagesSon Heung-min (kiri) dan Jose Mourinho, pemain dan pelatih klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Kini, lini serang tim London Putih dipastikan semakin tumpul seiring dengan cedera Son Heung-min.

Sebelumnya, mereka juga sudah kehilangan striker utama sekaligus sang kapten, Harry Kane yang sudah absen sejak beberapa pekan lalu.

Beban berat kini berada di pundak Jose Mourinho yang memiliki jadwal pertandingan yang tidak mudah.

Nantinya, Tottenham Hotspur akan bermain di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 pada tengah pekan ini melawan RB Leipzig, setelah itu kembali lagi ke Liga Inggris melawan Chelsea, Wolverhampton, dan Manchester United dalam waktu sebulan ke depan.

Sekedar mengingatkan, saat ini, Tottenham Hotspur diurutan kelima klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan torehan 40 poin dari 26 pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%