Liga Spanyol

Termasuk Ronaldo, 3 Pemain Ini Buat 'The Next Kaka' Gabung Real Madrid

Rabu, 19 Februari 2020 13:20 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images/ James Baylis
The Next Kaka, Reinier Jesus Carvalho, bergabung dengan klub LaLiga Spanyol, Real Madrid. Copyright: © Getty Images/ James Baylis
The Next Kaka, Reinier Jesus Carvalho, bergabung dengan klub LaLiga Spanyol, Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pemain berjuluk 'The Next Kaka,' Reinier Carvalho, sebut tiga pemain yang menjadi alasan dirinya mantap gabung Real Madrid di sisa LaLiga Spanyol 2019-2020. Salah satunya ialah Cristiano Ronaldo.

Selain pemain mantan terindah tersebut, Reinier juga menyatakan ada peran serta Vinicius Junior dan Rodrygo Goes yang mendukungnya gabung Los Blancos. Selain itu, wonderkid asal Brasil ini menyebut bergabung dengan Real Madrid adalah mimpi yang jadi kenyataan.

"Real Madrid sangat besar di Brasil, mereka menjadi salah satu tim impian saya sejak adanya Cristiano Ronaldo. Vinicius dan Rodrygo juga merupakan pemain hebat dan teman yang baik, mereka telah memberikan nasihat untuk saya ketika gabung di sini,

"Hari ini merupakan saat-saat bahagia bagi saya karena bisa mewujudkan impian yang jadi nyata. Saya ingin menjadi bagian sejarah hebat Real Madrid, meskipun akan ada persaingan ketat, saya senang berada di sini," ujarnya seperti dikutip dari berita Real Madrid laman Football Espana.

Reinier Carvalho sendiri memiliki julukan suksesor pemain legendaris Real Madrid, Kaka. Alasannya sendiri karena keunggulannya di lapangan yang layak disandingkan dengan pemain hebat asal Brasil tersebut.

Baru berusia 18 tahun, Reinier Jesus dikenal hebat dalam merebut bola, finishing, dan dribbling layaknya Kaka ketika turun di lapangan. Statistiknya terbilang cukup mengagumkan terbukti dengan torehan enam gol dalam 14 pertandingan bersama Flamengo.

Gelandang serang muda itu juga telah membantu Flamengo memenangkan gelar Serie A Brasil 2019, dan sukses meyumbang gelar Copa Libertadores. Tak ayal Reinier menjadi incaran utama Real Madrid sejak lama.

Uniknya langkah Reiner Carvalho serupa dengan apa yang telah dilakukan oleh Kaka ketika gabung Real Madrid beberapa tahun lalu. Dengan berbagai keunggulan, bukan tidak mungkin tim yang bemarkas di Santiago Bernabeu tersebut bakal mendapat talenta muda berbakat yang bisa membuat mereka menjuarai LaLiga Spanyol.