Bursa Transfer

Incar 'The Next Kaka', Real Madrid Siap Hadapi Inter Milan dan AC Milan

Minggu, 15 September 2019 11:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© James Baylis - AMA/Getty Images
Real Madrid kabarnya tengah bersaing dengan Inter Milan dan AC Milan dalam perebutan pemain Flamengo yang dijuluki 'The Next Kaka'. Copyright: © James Baylis - AMA/Getty Images
Real Madrid kabarnya tengah bersaing dengan Inter Milan dan AC Milan dalam perebutan pemain Flamengo yang dijuluki 'The Next Kaka'.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, kabarnya tengah bersaing dengan Inter Milan dan AC Milan dalam perebutan pemain Flamengo yang dijuluki 'The Next Kaka'.

Bursa transfer 2019 memang sudah berakhir. Namun, momen jual beli pemain itu akan kembali dibuka pada Januari 2020. Meski masih lama, tapi sudah banyak klub Eropa seperti Real Madrid, Inter Milan, AC Milan, Manchester United, dan Juventus yang menyusun rencana dari sekarang.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Madrid berencana untuk memperkuat lini tengah mereka dengan mengincar gelandang serang asal Brasil yang saat ini memperkuat Flamengo, Reinier Jesus Carvalho. Namun, mereka harus bersaing dengan Inter dan Milan.

Sebenarnya, pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, AC Milan sudah terlebih dulu menaruh minat kepada pemain yang dijuluki 'The Next Kaka' itu. Rencana tersebut muncul setelah pelatih mereka, Marco Giampaolo berencana untuk merombak skuatnya.

Akan tetapi, ternyata klub yang bertempat di San Siro itu tidak benar-benar menginginkan Carvalho dan malah sibuk mengincar pemain lain seperti Ismael Bennacer, Rafael Leao, Angel Correa, Ante Rebic, dan lain-lain. Inilah yang pada akhirnya Carvalho masih tetap di Flamengo.

Alasan kenapa pemain berusia 17 tahun itu disebut 'The Next Kaka' adalah karena pelatih Flamengo, Jorge Jesus, melihat bahwa gaya permainan dan profil dari Carvalho mengingatkannya akan legenda Rossoneri dan Los Blancos yang bernama Ricardo Kaka.

Hanya saja, karena bursa transfer Januari 2020 masih sangat lama, tidak ada informasi lebih jauh terkait apa rencana Los Blancos untuk bisa menyingkirkan duo Milan itu agar bisa sukses mendapatkan sang pemain. Namun, karena Carvalho masih muda, pihak klub belum akan memasukkannya ke tim senior.

Reinier Jesus Carvalho adalah gelandang asal Brasil yang baru memperkuat Flamengo pada 2019 setelah lulus dari akademi Flamengo. Bersama klub sepak bola tersebut, ia mampu mencetak satu gol dan menyumbang satu assist dari tiga penampilannya di semua kompetisi.