Liga Indonesia

Wander Luiz Sudah Tahu Karakter Bermain Geoffrey Castillion

Rabu, 19 Februari 2020 07:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1, Persib Bandung, Geoffrey Castillion. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1, Persib Bandung, Geoffrey Castillion.

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya kompetisi sepak bola Liga 1 2020, striker asal Brasil, Wander Luiz mengaku sudah mengenal karakter permainan rekan satu timnya di Persib Bandung, Geffrey Castillion. 

Menurut pemain berusia 28 tahun ini, kebersamaannya pada sesi latihan dan beberapa pertandingan uji coba, membuatnya mengenal karakter dan bisa bekerja sama dengan Geoffrey Castillion di lini depan tim kebanggaan Bobotoh. 

Sehingga, pemain berusia 28 tahun ini merasa optimis, saat mengarungi kompetisi Liga 1 2020 bisa tampil maksimal dan membuat lini depan skuat Maung Bandung tajam.  

Sebagai informasi, tahun ini merupakan musim pertama bagi Wander Luiz dan Geoffrey Castillion memperkuat tim Persib Bandung. Mereka didatangkan, Robert Alberts untuk menggantikan peran Ezechiel N'Douassel dan Kevin van Kippersluis. 

"Kami mulai lebih banyak bermain bersama dan kami mulai bisa melakukan kombinasi, semoga di musim ini kami bisa menunjukan performa yang bagus, melakukan kombinasi yang bagus musim ini," kata Wander Luiz di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (18/02/2020).

© Arif Rahman/INDOSPORT
Striker klub Liga 1, Persib Bandung, Wander Luiz di Bandara Husein Sastranegara. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTStriker klub Liga 1, Persib Bandung, Wander Luiz di Bandara Husein Sastranegara.

Wander Luiz mengakui, kompetisi Liga 1 lebih kompetitif jika dibandingkan dengan Liga Vietnam. Selain itu, antusias supporter di Indonesia sangat luar bisa, sehingga hal itu bisa berdapak positif bagi perkembangan sepak bola di Indonesia. 

"Lebih banyak fans (di sini), lebih banyak supporter dan kami selalu bicara soal sepak bola dan itu hal yang bagus," ucap pemain yang mencetak satu gol ke gawang PSS Sleman ini. 

Sementara itu, sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2020, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion kemungkinan besar bakal kembali diturunkan secara bersamaan pada laga uji coba Persib Bandung menghadapi Persikabo, Jumat (21/02/2020).