Liga Indonesia

6 Pemain Timnas Indonesia Sudah Gabung Latihan Bali United

Kamis, 20 Februari 2020 20:37 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
6 pemain Bali United yang sebelumnya bergabung dengan Timnas Senior Indonesia sudah ikut serta dalam program di Lapangan Trisakti Legian, Badung, Kamis (20/02/20). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
6 pemain Bali United yang sebelumnya bergabung dengan Timnas Senior Indonesia sudah ikut serta dalam program di Lapangan Trisakti Legian, Badung, Kamis (20/02/20).

INDOSPORT.COM - Sesi latihan Bali United kembali diikuti 34 pemain. Enam penggawa yang sebelumnya bergabung dengan Timnas Senior Indonesia sudah ikut serta dalam program di Lapangan Trisakti Legian, Badung, Kamis (20/02/20).

Latihan Bali United sudah difokuskan pada sesi teknik dan taktik. Ricky Fajrin, Gavin Kwan Adsit, Stefano Lilipaly, Lerby Eliandry, dan Ilija Spasojevic hanya mengikuti latihan teknik.

Setelah dari lapangan, mereka diminta tim pelatih untuk menjalani terapi es di Mes Bali United. Hanya Nadeo Argawinata yang tetap di lapangan, mengikuti materi taktik.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengatakan para pemain ini belum bisa dilihat kondisinya. Yang melegakan, sepulang dari Timnas Indonesia, tak ada pemain yang cedera.

"Mereka tidak latihan penuh, karena kemarin tes fisik di Timnas. Jadi hanya ikut latihan teknik saja. Kita masih punya dua hari buat lihat lebih bagus," ucap Teco usai latihan.

Ada 20 pemain yang akan diboyong ke Kamboja. Gavin dkk tetap berpotensi ditampilkan melawan Svay Rieng FC dalam laga kedua Piala AFC 2020 grup G di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (25/02/20) mendatang.

Nadeo, Ricky, Gavin dan, Spaso tampil bagus pada partai pertama lawan Than Quang Ninh. Terlebih Spaso mencatatkan satu gol dan satu assists, serta Gavin kokoh di sektor kanan dan memberikan satu assists untuk Melvin Platje.