Liga Indonesia

Arema Sertakan Jersey dan Sponsor Baru di Launching Jelang Liga 1 2020

Kamis, 20 Februari 2020 13:19 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Arema FC akan merangkum acara launching tim secara lengkap, dengan menyertakan perkenalan jersey maupun sponsor baru jelang Liga 1 2020. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Arema FC akan merangkum acara launching tim secara lengkap, dengan menyertakan perkenalan jersey maupun sponsor baru jelang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Arema FC akan merangkum acara launching tim secara lengkap, dengan menyertakan perkenalan jersey maupun sponsor baru untuk menunjang perjalanan pada kompetisi Liga 1 musim 2020.

Pihak klub berlogo kepala singa itu sendiri sudah merilis perihal launching mereka. Konsepnya masih sama dengan tahun 2019 lalu, dengan menutup sesi perkenalan anggota tim melalui pertandingan uji coba versus Barito Putera di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (23/02/2020) nanti.

Lebih dari itu, Arema FC juga mengemas acaranya secara lengkap. Yaitu dengan mengenalkan seragam tanding bagi Johan Ahmat Farizi dkk beserta para sponsor yang turut membantu finansial tim di kompetisi.

"Untuk lebih jelasnya terkait siapa saja sponsor baru dan juga Jersey, ditunggu saja," bilang Manajer Bisnis dan Marketing Arema FC, Yusrinal Firtriandi saat dihubungi Indosport, Rabu (19/02/2020).

Untuk jersey tim, Arema FC dipastikan tinggal mengenalkan dua dari tiga jenis untuk musim ini. Pada kesempatan sebelumnya, Jersey Third alias alternatif sudah dirilis ke publik pada Jumat (20/12/2019) lalu.

"Nanti tinggal jersey jenis home dan away saja yang kami launching. Dan kami pastikan, ketiga jenis jersey masing-masing berbeda desain maupun detail materialnya," Manajer Arema FC Store, Tjiptadi Purnomo menambahkan melalui chat berbeda.

Pada kompetisi musim ini, Arema FC kembali tampil dengan display eksklusif melalui merek aparel sendiri setelah mengakhiri kontrak kerja sama dengan aparel bermerek asal Spanyol di Liga 1 tahun 2019 lalu.