Bola Internasional

Bali United Lawan Tim Kamboja di Piala AFC, Stefano Lilipaly Belum Pasti Berangkat

Kamis, 20 Februari 2020 20:56 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United belum pasti membawa Stefano Lilipaly dalam lawatan ke National Olympic Stadium, Phnom Penh, melawan tuan rumah Svay Rieng FC, Selasa (25/2/20) dalam lanjutan Piala AFC 2020. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United belum pasti membawa Stefano Lilipaly dalam lawatan ke National Olympic Stadium, Phnom Penh, melawan tuan rumah Svay Rieng FC, Selasa (25/2/20) dalam lanjutan Piala AFC 2020.

INDOSPORT.COM - Bali United belum pasti membawa Stefano Lilipaly dalam lawatan ke National Olympic Stadium, Phnom Penh, melawan tuan rumah Svay Rieng FC, Selasa (25/2/20) dalam lanjutan Piala AFC 2020. Dua sesi latihan terakhir akan jadi penentu soal kondisi punggung kakinya.

Lilipaly merasa sangat bugar ketika balik ke latihan Bali United, Kamis (20/2/20). Apalagi tim pelatih hanya membebankan pada materi latihan teknik, sebelum kemudian diminta menjalani terapi es di Mes Bali United.

Dengan sesi latihan yang belum 100 persen, Lilipaly belum bisa memastikan kondisi punggung kaki kanannya. Apalagi saat mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta, materi latihan hanya berkutat pada kebugaran.

"Kondisi fisik sangat bugar, kuat, seperti biasanya. Tapi untuk shooting, saya belum tahu. Kita akan lihat, ya atau tidak," ucap Lilipaly di Lapangan Trisakti Legian, Badung, Kamis (20/2/20).

Cedera punggung kaki kanannya itu tak berpengaruh jika digunakan untuk berlatih. Termasuk untuk akselerasi yang biasa dilakukan Lilipaly. Namun, dia merasa kesakitan ketika melakukan tendangan keras.

Masih ada dua sesi latihan sebelum tim pelatih memastikan siapa yang berangkat ke Kamboja. Rombongan akan bertolak ke Kamboja pada Minggu (23/2/20). Ada 20 pemain yang akan dipersiapkan menghadapi laga kedua Piala AFC 2020 grup G tersebut.